Video Viral! Mobil Mercy Diduga Halangi Ambulans hingga Bersenggolan

Video Viral! Mobil Mercy Diduga Halangi Ambulans hingga Bersenggolan

KABARINDO, JAKARTA - Viral video senggolan antara mobil ambulans dengan mobil sedan Marcedes Benz (Mercy) di sebuah jalan tol. Aksi pengemudi mobil mewah tersebut jadi sorotan karena diduga menghalangi laju mobil ambulans yang dalam aturannya harus didahulukan di jalan raya.

Video diunggah akun TikTok @mas.herr. Ambulans tengah melaju kencang membawa pasien hendak melahirkan. Di depannya terdapat mobil sedan yang juga melaju kencang.

Mobil tersebut tak megurangi kececapatannya meskipun ambulans sudah membunyikan sirene. Malahan, pengemudi ingin menyalip mobil di depannya dengan berpindah dari sisi kanan jalan ke tengah. Gesekan pun tak terelakkan.

Pengemudi Mercy lantas kesal dan mengikuti ambulans hinggga ke Puskesmas. Pria berkaus abu-abu lantas turun dan mendatangi sopir ambulans.

Di akhir video, pengunggah juga menampilkan percakapan WhatsApp terkait kejadian tersebut. Disebutkan kejadian tersebut terjadi saat ambulans membawa pasien hendak melahirkan.

Atas kejadian tersebut, pihak puskesmas dan pengemudi Mercy saling lapor ke Polres Tangerang Kota. Belum diketahui lokasi persis senggolan kedua kendaraan tersebut.  Foto: TikTok @mas.herr