ViDiO Gelar Next Wave Concert 2022

ViDiO Gelar Next Wave Concert 2022

Vidio Hadirkan Semarak Pesta Akhir Tahun Spesial

Lewat Next Wave Concert

KABARINDO, Jakarta- Vidio sebagai leading OTT di Indonesia, selalu berkomitmen untuk menyajikan konten hiburan berkualitas bagi seluruh pelanggannya.

Setelah sebelumnya sukses menayangkan live streaming dari salah satu festival musik terbesar di dunia Head in The Clouds, kini Vidio kembali dengan menghadirkan Next Wave Concert, konser mini persembahan anak bangsa pada tanggal 30 Desember 2022 mendatang.

Menghadirkan deretan musisi muda berbakat Indonesia, seperti Un1ty, Virgoun, Budi Doremi, Christie, dan V1rst, Next Wave Concert juga terasa semakin spesial dengan kehadiran Francis Karel, seorang musisi Indonesia yang begitu menarik perhatian dunia dengan lagunya yang sempat diputar pada The Zane Lowe Show di Apple Music. Next Wave Concert akan menghibur para penggemar musik dengan penampilan menarik dari sejumlah lagu populer yang sudah lama ditunggu-tunggu, termasuk di antaranya Surat Cinta Untuk Starla, It’s Alright, dan Bertahan Hati.

Tak hanya membawakan performance musik yang spesial, Next Wave Concert juga akan dipandu oleh pemeran DJS The Movie, Rey Bong yang akan mengajak bintang tamu mengikuti berbagai games menarik untuk menambah keseruan acara ini. Lewat penayangannya, Next Wave Concert menjadi sebuah ajang untuk merayakan kehadiran dan karya-karya musisi muda tanah air sebagai generasi penerus bangsa yang ikut semakin mewarnai dan memeriahkan industri musik di Indonesia.

Monika Rudijono, Managing Director Vidio mengatakan, “Musisi Indonesia selalu memiliki tempat spesial di hati masyarakat lewat berbagai karya dan penampilannya yang memukau serta selalu ditunggu-tunggu. Melihat antusiasme para penggemar musik tanah air, di penghujung tahun 2022 ini, Vidio akan menghadirkan Next Wave Concert dengan menggandeng sejumlah musisi muda Indonesia dalam sebuah konser mini yang akan memeriahkan akhir tahun Anda dengan lagu-lagu dan aksi panggung mereka yang tak terlupakan.”

Jangan lewatkan keseruan dan gegap gempita dalam konser musik akhir tahun yang spesial di Next Wave Concert yang dapat disaksikan pada 30 Desember 2022, eksklusif di Vidio.