Vidio Hadirkan Pesepakbola Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, Di Jakarta

Vidio Hadirkan Pesepakbola Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, Di Jakarta

KABARINDO, JAKARTA - Vidio, sebagai Home Of Sports, berkomitmen untuk menayangkan tontonan olahraga paling lengkap dan paling digemari oleh para penonton Indonesia, salah satu-nya Premier League.

Setelah sukses menayangkan pertandingan musim 2022/2023, yang telah disaksikan hingga lebih dari 115 juta kali oleh hampir 9 juta penonton, pada bulan Agustus ini, Vidio akan menyambut musim baru dari Premier League, pada tanggal 12 Agustus 2023 mendatang. 

Dalam rangka menyambut penayangan musim baru Premier League di Vidio dan untuk mendekatkan euforia liga sepakbola kelas paling tinggi di Inggris ini kepada para penggemarnya di Indonesia, Vidio, menghadirkan kejutan spesial, dengan mendatangkan goalkeeper legendaris Manchester United tahun 1991-1999 dengan total 5 gelar pemenang Premier League, Peter Schmeichel, ke Jakarta pada hari ini (04/08). 

 

Menerima kunjungan Peter Schmeichel pada acara Press Conference yang berlangsung hari ini (04/08) di basecamp Vidio di SCTV Tower, Jakarta, Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio mengungkapkan bahwa, “Vidio sangat antusias dalam menyambut musim baru dari Premier League, yang kami yakin akan semakin seru dan dinantikan-dinantikan oleh para penggemar-nya. Pada musim ini akan hadir banyak kejutan spesial dari Vidio dan Premier League, salah satu-nya kunjungan Peter Schmeichel ke Indonesia, yang kami harapkan semakin membangkitkan euforia Premier League di tengah-tengah fans sepakbola tanah air. Jangan lupa saksikan seluruh pertandingan Premier League musim 2023/2024, resmi dan eksklusif, hanya di Vidio!”

Premier League Makin Seru Di Vidio! 

 

Musim baru Premier League di Vidio akan semakin seru, dengan kehadiran spirit kompetisi baru dan line-up pemain yang juga baru. 

 

Bertambah seru, dalam rangka menyambut musim baru Premier League, pada hari ini (04/08) hingga tanggal 6 Agustus 2023 mendatang, Vidio juga menyambut kedatangan Peter Schmeichel di Jakarta, dengan serangkaian agenda bersama para rekan media, fans, komunitas, hingga para selebriti, mulai dari Jakarta City Tour, Press Conference, Meet & Greet, hingga Fun Football Match bersama Selebritis FC (yang terdiri dari Raffi Ahmad, Darius Sinathrya, Iko Uwais, Bastian Steel, Rico Ceper, dan lain-lain), dan berbagai agenda seru lain-nya. 

 

Melalui agenda Press Conference (04/08) yang dihadiri oleh ratusan rekan media nasional, Peter Schmeichel mengungkapkan bahwa, “Suporter Indonesia adalah bagian penting dalam perjalanan Premier League menjadi salah satu liga sepakbola paling prestise di dunia. Maka, merupakan kehormatan bagi saya untuk berada di Jakarta pada hari ini, berbagi cerita dan kesenangan dengan teman-teman semua, terlebih bersama-sama menyambut dimulai-nya musim baru dari Premier League 2023/2024 di Vidio, dengan semangat dan keseruan baru. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Vidio, sebagai The Official Broadcaster dari Premier League 2022-2025, karena telah memberikan saya kesempatan untuk kembali ke Indonesia, setelah terakhir kali berkunjung pada 10 tahun yang lalu. Saya bangga dapat bekerjasama dengan platform video streaming pilihan No.1 penonton Indonesia.”

 

Sebagai agenda utama di Jakarta, Schmeichel juga akan hadir di “Vidio Premier League Festival” pertama di Indonesia, yang diselenggarakan oleh Vidio dan SCTV, pada tanggal 5 Agustus 2023 mendatang di Cilandak Town Square. Festival ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari sejumlah musisi terbaik Indonesia, mulai dari V1RST, Christie, Rumahsakit, Saykoji, hingga Marion Jola. Dapat diikuti oleh masyarakat umum, secara gratis, pada pelaksanaan Vidio Premier League Festival juga akan diadakan kegiatan Fanmeeting, Fansigning, hingga Jersey Auction (terbatas untuk beberapa orang beruntung), yang diikuti dengan banyak games seru dengan hadiah menarik, dan sesi interaktif, bersama Peter Schmeichel.

“Vidio Premier League Festival diharapkan dapat semakin menggugah euforia pecinta sepakbola tanah air untuk menyambut musim baru Premier League. Event kolaborasi Vidio dan SCTV ini melibatkan sejumlah komunitas fans klub sepakbola yang sudah sekian tahun vakum & belum berkesempatan untuk berkumpul bersama lagi. SCTV bangga tetap menjadi FTA Official Broadcaster penyelenggaraan liga tertua dan terbesar di dunia ini.”, ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

Disamping Vidio Premier League Festival, keseruan musim baru Premier League juga diyakini kian bertambah, karena kehadiran berbagai suguhan menarik, hasil kolaborasi Premier League dengan Vidio, salah satu-nya konten kreatif bersama para pemain Premier League, dengan sentuhan budaya lokal Indonesia.