Waketum PPP Arsul Sani Sambut Positif Trend Kenaikan Elektabilitas Erick Thohir sebagai Cawapres 2024, Simak 4 Poin Positifnya!

Waketum PPP Arsul Sani Sambut Positif Trend Kenaikan Elektabilitas Erick Thohir sebagai Cawapres 2024, Simak 4 Poin Positifnya!

KABARINDO, JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP, Arsul Sani, menyambut positip trend kenaikan elektabilitas Erick Tohir sebagaimana terlihat dari Hasil Survey Indikator Politik yang dipaparkan oleh Direktur Eksekutifnya, Burhanuddin Muhtadi.

Menurut Arsul, kenaikan trend ini menunjukkan setidaknya empat hal positip pd diri Erick Tohir.

Pertama, bahwa Erick Tohir melakukan kerja-kerja elektoral yang serius dengan terus menyentuh segmen-segmen  masyarakat yang selama ini belum mengenal diri-nya dengan cukup baik.

Kedua, kerja-kerja elektoralnya yg diwujudkan dg berbagai kegiatan itu diterima oleh kalangan yg lebih luas.

Ketiga, makin banyak segmen masyarakat yang bisa menerima Erick Tohir sbg sosok yg berpotensi menjadi pemimpin pasca kepemimpinan Presiden Jokowi, meski untuk posisi sbg calon wakil presiden.

Keempat, ada pengakuan dan penerimaan terhadap kinerja Erick Tohir baik sebagai Menteri  BUMN maupun pengusaha yg memiliki kontribusi dalam berbagai kegiatan sosial dan olah raga.

Selain terpilihnya Erick sbg Ketum PSSI, Arsul juga melihat aktivitas Erick Tohir sebagai Ketua Panitia Harlah Satu Abad NU juga turut menyumbangkan akseptabilitas dan elektabilitas dirinya.

Bagi kalangan PPP sendiri, menurut Arsul, kenaikan elektabilitas Erick Tohir ini menggembirakan karena Erick adalah satu sosok yg juga digadang sejumlah kalangan internal PPP untuk menjadi cawapres.

Dengan kenaikan ini, PPP menjadi punya modal untuk meyakinkan juga capres yg akan didukungnya untuk menawarkan cawapres yg dapat menguatkan capres ybs untuk memenangkan Pilpres. Foto: Ist