Wardah Dukung Seniman Perempuan di ARTJOG 2024 dan Hadirkan The Color Expert

Wardah Dukung Seniman Perempuan di ARTJOG 2024 dan Hadirkan The Color Expert

Wardah Dukung Seniman Perempuan di ARTJOG 2024 dan Hadirkan The Color Expert

 

Surabaya, Kabarindo- Brand kosmetik Wardah kembali mendukung festival seni kontemporer ARTJOG 2024 yang berlangsung mulai 28 Juni - 1 September 2024 di Jogja National Museum, Yogyakarta.

Findi Novia Lusintasari, Wardah Decorative Marketing Group Head, mengapresiasi ARTJOG yang menghadirkan karya-karya seniman dari berbagai bidang seni, mulai dari seni lukis hingga pertunjukan.

“ARTJOG menampilkan karya para seniman Indonesia maupun luar negeri setiap tahun dengan mengusung tema-tema yang berbeda. Kami mengapresiasi ARTJOG yang terus menggandeng Wardah dalam pelaksanaan event dari tahun ke tahun,” ujarnya.

Findi menambahkan, keikutsertaan Wardah selama tiga tahun berturut-turut di ArtJog merupakan wujud komitmen Wardah dalam mendukung perkembangan seni di Indonesia.

“Kosmetik merupakan bagian dari seni dalam konteks seni rias. Seperti seni visual lainnya, penggunaan kosmetik dapat menciptakan karya unik dan mengekspresikan perasaan maupun ide-ide kreatif,” ujarnya.

Heri Pemad, Founder ARTJOG, mengapresiasi Wardah yang mendukung pelaksanaan ARTJOG sejak 2022. Ia berharap dapat terus berkolaborasi dengan Wardah dan ParagonCorp yang menaungi Wardah untuk memajukan industri seni di Indonesia.

Pada ARTJOG 2024, Wardah berkomitmen mendukung seniman lukis perempuan melalui pembelian karya tiga seniman melalui Artcare Indonesia, yaitu lukisan “Sun Flowers Harmony” karya Madeleine Louisa Tongku, “The Blue Sand” karya Mutiara Riswari dan “Ayam” karya Mishka Fathina Dewanto, seniman anak dari Jogja Disability Art. Melalui komitmen ini, Wardah berharap dapat terus mendukung seniman-seniman lokal perempuan untuk mengembangkan karya di industri kreatif.

Pada event tersebut, Wardah menghadirkan experience The Color Expert melalui free personal color analysis, perfect complexion finder, make up on the spot dan photobooth. Wardah juga mengadakan beberapa aktivitas menarik yaitu talk show, sharing session hingga beauty demo, berkolaborasi dengan make-up artist, psikolog, seniman perempuan hingga art and beauty content creators.

Pengunjung yang datang ke booth The Color Expert dapat mencoba make up on the spot bersama beauty expert Wardah. Khusus pada akhir pekan, pengunjung juga dapat mixing lip cream sesuai dengan hasil personal color analysis serta melakukan product engrave. Ada bundling produk Wardah Lightening dan Colorfit.

Foto-foto: istimewa