Wardah Gandeng Atozz, Gelar Private Viewing Rekah Collection

Wardah Gandeng Atozz, Gelar Private Viewing Rekah Collection

Wardah Gandeng Atozz, Gelar Private Viewing Rekah Collection

Atozz brand sandal lokal asal Sidoarjo, Rekah artinya bunga yang berkembang

Surabaya, Kabarindo- Brand kosmetik lokal Indonesia, Wardah, berkolaborasi dengan Atozz, brand sandal lokal asal Sidoarjo, menggelar private viewing Rekah Collection bertajuk “Lets Celebrates Magic that Happens when Feminimity Meets Practicality” pada Kamis (7/12/2023).

Desti Putri Lestari, Wardah Brand Representative Area Surabaya, mengatakan acara tersebut merupakan pre-launching produk kolaborasi Atozz dan Wardah, brand kosmetik halal.

Ia mengatakan, Wardah terus mengajak UMKM untuk ikut maju bersama dengan nilai kebermanfaatan yang dibawanya. Pada penghujung 2023 ini, Wardah berkolaborasi dengan Atozz yang berdiri pada 2020, kemudian pada 2022 berfokus pada produk sandal platform untuk Perempuan.

“Acara ini merupakan bentuk dukungan dari Atozz dan Wardah untuk memberdayakan perempuan-perempuan di Indonesia, juga mengapresiasi para pengerajin lokal di balik produk kolaborasi ini,” ujar Desti.

Ia menjelaskan, sandal koleksi baru tersebut diberi nama Rekah, artinya bunga yang berkembang, merupakan simbol dari nilai kebermanfaatan yang dibawa oleh Wardah sesuai dengan visi misinya pada 2023 yaitu Bersama Lebih Bermakna.

“Wardah selalu memaknai kolaborasi dengan kebermanfaatan. Harapannya, dengan semakin banyaknya kolaborasi yang kami ciptakan, maka semakin banyak pula manfaat yang kita sebar untuk sesama,” ujarnya.

Achsanul Whildan Rachmatullah, owner Atozz, menambahkan pihaknya mengapresiasi kolaborasi tersebut. Ia mengatakan, sandal produk Atoz merupakan hasil karya para perajin lokal yang bekerja sama dengan Atozz.

“Kami mengajak mereka untuk bangkit dan berkembang bersama Atozz,” ujarnya.

Menurut Whildan, Rekah lahir dari fenomena saat ini tentang perempuan yang memiliki beragam kegiatan setiap hari, sehingga memerlukan hal yang praktis namun tidak meninggalkan sisi kecantikan dan elegan mereka.

Desti menerangkan, Rekah sesuai dengan produk Wardah yaitu Colorfit Last All Day Lip Paint yang merupakan lip cream long lasting, schingga praktis untuk menemani keseharian. Colorfit memiliki 6 shade terbaru yang cantik dan lebih segar untuk mendukung penampilan perempuan Indonesia.

“Dari kedua hal ini, Atozz terinspirasi untuk mendesain koleksi sandal signature yang nyaman digunakan sehari-hari yaitu Kaia dan Sera dengan sentuhan feminin dari pemilihan bahan yang menggunakan satin, yang memiliki warna soft dengan aksen bunga bordir pada bagian atas. Kaia dan Sera tmemiliki 2 varian warna yaitu Rona (merah muda) dan Rupa (biru muda),” papar Whildan.

Ia mengatakan, Rekah bisa dibeli secara umum mulai 10 Desember 2023 di Atozz.id. Untuk setiap pembelian sepasang sandal akan mendapatkan gratis Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Shade terbaru (selama persediaan masih ada).