Wardah Perkenalkan Glasting Liquid Lip di EverGlasting World Surabaya X Beauty 2024

Wardah Perkenalkan Glasting Liquid Lip di EverGlasting World Surabaya X Beauty 2024

Wardah Perkenalkan Glasting Liquid Lip di EverGlasting World Surabaya X Beauty 2024

Gunakan teknologi GlassCushion TM, hasilkan tampilan bibir glossy, terasa ringan dan nyaman

Surabaya, Kabarindo- Wardah menghadirkan produk terbarunya yang diluncurkan awal tahun ini, Glasting Liquid Lip, di booth khusus EverGlasting World di Surabaya X Beauty, di Grand City Convention & Exhibition Surabaya, yang berlangsung mulai 2 - 4 Februari 2024.

Head of Wardah Decorative, Shabrina Salsabila, mengatakan Glasting Liquid Lip adalah liquid lip product dengan warna intens dan tahan lama, memberikan sensasi non-sticky yang tidak mudah transfer.

“Produk ini dibuat secara khusus dengan teknologi GlassCushion TM, temuan teknologi terbaru dari Wardah. yang bisa menghasilkan kombinasi tampilan bibir yang glossy namun tetap cushiony, terasa ringan dan nyaman,” terangnya.

Shabrina menjelaskan, teknologi GlassCushion TM pada Wardah Glasting Liquid Lip memberikan Glass Lip Effect yang membuat bibir terlihat lebih halus dan berkilau atau glossy, dengan menutupi garis-garis bibir. Produk ini memiliki kandungan ceramide sebagai salah satu formula yang memberikan sensasi ringan dan tidak lengket sambil menjaga kelembaban bibir. Teknologi GlassCushion TM pada produk ini juga dilengkapi dengan mekanisme sealed gloss untuk mencegah transfer dan smudges agar tahan sepanjang hari.

Beauty influencer, Aghnia Punjabi, mengapresiasi Glasting Liquid Lip yang menjadi tren di kalangan beauty enthusiast awal tahun ini. Ia mengatakan, produk ini merupakan salah satu inovasi Wardah yang mengikuti tren pasar kosmetik global, juga sesuai dengan kebutuhan dan warna kulit wanita di Indonesia.

“Aku sudah pakai Glasting Liquid Lip, merasa cocok dan suka. Bibir jadi terlihat glossy, tapi tidak lengket. Lip liquid ini juga transferproof dan nyaman dipakai seharian,” tuturnya.

Aghnia menambahkan, ada beberapa langkah untuk mendapatkan hasil yang optimal dalam menggunakan Glasting Liquid Lip. Pertama move it, yaitu balik terlebih dahulu produk. Lalu shake it yaitu shake atau kocok produk selama 10-15 detik dengan cepat untuk boost pigmented gloss. Selanjutnya glass on dengan memoleskan secara merata pada bibir dan tunggu sekitar 5 menit tanpa mengatupkan bibir, hingga produk teraplikasi dengan baik.

Glasting Liquid Lip memiliki 6 warna yang bisa dipakai untuk berbagai kesempatan dan cocok dengan berbagai skin tone yaitu 01 Caramel Coat, 02 Peach Polish, 03 Dazzle Maple, 04 Rosewood Radiance, 05 Glazing Berry dan 06 Ruby Sparks.

Para beauty enthusiast dapat mengunjungi booth EverGlasting World Surabaya X Beauty serta memanfaatkan virtual try on untuk mengetahui dan memilih produk sesuai personal color. Mereka juga dapat mencetak special photocard dengan minimal pembelian 150k serta melakukan engrave nama untuk produk Wardah Glasting yang dimiliki dengan minimal pembelian 250 K.