WIR Group Hadirkan Ekosistem Web3 dan Teknologi Imersif di Forum Indonesia Data and Economic 2023

WIR Group Hadirkan Ekosistem Web3 dan Teknologi Imersif di Forum Indonesia Data and Economic 2023

KABARINDO, JAKARTA - WIR Group (PT WIR Asia Tbk), perusahaan teknologi imersif dan Web3 yang berfokus pada Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) dan Artificial Intelligence (AI), digandeng  Katadata untuk hadir di Forum IDE (Indonesia Data and Economic) 2023.

IDE (#IDEKatadata2023) 2023 merupakan forum diskusi ekonomi dan data yang diadakan pada 20 Juli 2023 di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Grand Indonesia, Jakarta. Acara ini dibuka Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani, dan dihadiri sejumlah ahli serta pemangku kepentingan terkait.

berbagai solusi ekonomi digital untuk berbagai sektor bisnis dan industri. Dengan teknologi ini, perusahaan dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis mereka dengan memperluas jangkauan dan dampak pemasaran digital mereka, meningkatkan interaksi dengan konsumen, serta meningkatkan kepuasan dan kesetiaan pelanggan.

 

Sebagai contoh, melalui penggunaan teknologi AR dan VR, WIR Group telah membantu sektor bisnis untuk meningkatkan pengalaman konsumen. Selain itu, WIR Group juga menyediakan solusi teknologi bagi commerce. Dengan memanfaatkan AI, perusahaan dapat menganalisis data konsumen dan perilaku pengguna untuk memberikan pengalaman yang personal dan relevan. Teknologi ini membantu perusahaan meningkatkan efektivitas kampanye pemasaran, mengoptimalkan penargetan, dan memperkuat hubungan dengan pelanggan.

 

WIR Group sangat mengapresiasi kesempatan yang diberikan Katadata untuk bergabung dalam Forum IDE 2023. Dengan memberikan akses yang lebih luas terhadap teknologi interaktif dan memungkinkan perusahaan untuk mengoptimalkan potensi ekonomi digital, WIR Group berkontribusi dalam mempercepat perkembangan industri digital di Indonesia melalui solusi teknologinya. Melalui kolaborasi ini, diharapkan masyarakat Indonesia dapat semakin memahami dan mengoptimalkan potensi teknologi interaktif untuk mencapai tujuan pembangunan ekonomi dan digitalisasi yang berkelanjutan,” tutup Gupta.