Wuling Tampilkan EV ABC Stories, Alvez dan Almaz Hybrid di GIIAS Surabaya 2024

Wuling Tampilkan EV ABC Stories, Alvez dan Almaz Hybrid di GIIAS Surabaya 2024

Wuling Tampilkan EV ABC Stories, Alvez dan Almaz Hybrid di GIIAS Surabaya 2024

Pengunjung bisa mencoba lini produk mobil listrik di area test drive

Surabaya, Kabarindo- Wuling Motors (Wuling) menghadirkan beragam produk kategori EV, Hybrid dan ICE dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) the Series 2024 yang diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya, mulai 28 Agustus - 1 September 2024.

Fariz Adinata Ramadhani, Regional Sales Manager Wuling Motors, mengatakan partisipasi Wuling di GIIAS Surabaya 2024 menjadi momentum penting untuk memperkuat posisi Wuling sebagai pemimpin pasar kendaraan listrik di Indonesia. Pihaknya melihat GIIAS Surabaya menjadi platform strategis dalam memperkenalkan inovasi terbaru Wuling kepada masyarakat, khususnya di wilayah Jatim.

“Dengan menghadirkan produk-produk unggulan, kami ingin memenuhi kebutuhan mobilitas yang berkelanjutan serta memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk beralih ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan," ujarnya.

Kehadiran Wuling di GIIAS Surabaya 2024 memperkuat komitmennya untuk terus berinovasi dan menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan bagi masyarakat. Dengan pengalaman 7 tahun berkarya di pasar Indonesia, Wuling telah membangun reputasi sebagai produsen yang andal dan inovatif. Ketiga model kendaraan listriknya yang dikenal sebagai ABC Stories telah berhasil mencuri perhatian dan meraih pangsa pasar yang signifikan. Model-model ini populer karena performa dan teknologi canggih yang diusung, juga karena mampu memproduksi kendaraan listrik ini dari pabrik Wuling di Cikarang, Jabar.

Pengunjung dapat menjumpai 5 unit mobil Wuling mulai dari Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV dan Cloud EV. Pada segmen ICE (internal combustion engine) terdapat Alvez EX serta pada segmen hybrid terdapat New Almaz RS Hybrid. Selain memamerkan kendaraan unggulannya, Wuling menyediakan fasilitas test drive untuk unit BinguoEV, Cloud EV, Alvez dan Almaz Hybrid.

Wuling juga menghadirkan berbagai program promosi menarik. Pengunjung yang melakukan pembelian kendaraan di booth Wuling akan mendapatkan voucher belanja dan souvenir. Ada pula program Lucky Dip dengan hadiah e-wallet hingga Rp.5 juta. Lalu untuk pembelian EV Wuling akan mendapatkan Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor dan motor control unit, gratis charging device untuk Air ev Long Range, BinguoEV dan Cloud EV serta Extensive Free Maintenance untuk Air ev dan BinguoEV. Sedangkan pembelian ICE Wuling akan mendapatkan free maintenance 4 tahun atau 50.000 kilometer untuk Cortez, Alvez dan Almaz.

"Kami sangat senang dapat berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2024 dengan menampilkan berbagai produk unggulan, termasuk kendaraan Air ev, BinguoEV dan Cloud EV, yang telah mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Dengan partisipasi ini, kami berharap dapat terus memperkuat posisi Wuling sebagai pemimpin pasar kendaraan listrik di Indonesia dan mendorong percepatan adopsi mobilitas ramah lingkungan di seluruh negeri,” ujar Fariz.