Yamashita Tomohisa Bintangi Drama Adaptasi Manga "Shojiki Fudosan"

Yamashita Tomohisa Bintangi Drama Adaptasi Manga "Shojiki Fudosan"

KABARINDO, JAKARTA - Aktor Jepang, Yamashita Tomohisa, baru saja menerima proyek drama adaptasi manga bersama dengan NHK.

Ini merupakan proyek drama perdana Yamashita Tomohisa bersama dengan NHK dalam kariernya sebagai artis peran.

Aktor yang biasa disapa Yamapi tersebut akan menjadi tokoh utama bernama Nagase Saichi dalam drama komedi berjudul "Shojiki Fudosan".

Drama ini adalah adaptasi dari manga dengan judul yang sama yang digambar oleh Ohtani Akira bersama dengan Natsuhara Takeshi sebagai penyusun draft dan Mizuno Mitsuhiro sebagai penulis.

Shojiki Fudosan sendiri menceritakan tentang seorang agen real estate bernama Nagase Saichi yang awalnya memiliki kemampuan bersilat lidah yang andal tetapi tiba-tiba mendapat kutukan tidak bisa berbohong.

Saichi mendapat kutukan tersebut dari sebuah properti yang akan dijualnya sebagai agen real estate.

Lawan main Yamapi dalam drama ini adlaah Fukuhara Haruka yang akan berperan sebagai Tsukishita Sakura, junior Saichi di kantor.

Menurut rencana NHK akan menayangkan drama ini pada bulan April 2022 dengan jadwal tayang yang akan dinformasikan menyusul.

Yamapi mengaku sangat antusias dengan proyek ini dan berharap drama terbarunya tersebut bisa sukses.

"Saya akan menerima tantangan ini bersama Nagase. Kami akan melakukan yang terbaik bersama para staff sehingga kami bisa memproduksi drama komedi yang penuh cinta," ucap Yamashita dilansir dari Natalie.mu.

 

Sumber: Arama Jepang, Natalie.mu

Foto: Instagram Yamashito Tomohisa