Yayasan Assalam Fil Alamin Bantu Gempa Cianjur

Yayasan Assalam Fil Alamin Bantu Gempa Cianjur

KABARINDO, JAKARTA -  Gempa Bumi yabg terjadi di Cianjur Jawa Barat (21/11) menyisakan duka bagi masyarakat. Yayasan Assalam Fil Alamin sebagai lembaga yang bergerak antara lain pada bidang sosial kemasyarakatan telah membantu korban bencana alam gempa bumi Cianjur.

Ketua Yayasan Assalam Fil Alamin Komjen Pol Dr (Purn) H. Syafruddin MSI telah memerintahkan timnya BKPRMI untuk turun langsung membawa bantuan korban gempa Cianjur berupa sembako, makanan, susu untuk balita dan tenda darurat. 

Selain itu, Yayasan Fil Alamin juga akan membantu pesantren korban dampak gempa bumi. Saat ini (22/11) Presiden Pengasuh Pondok Pesantren KH. Tata Taufiq, Sekjen FKPM KH. Luqman Hakim dan Sekjen FPAG KH. Anang Rikza Masyhadi telah selesai mendata dan menyiapkan mekanisme bantuan. Sesuai rencana, bantuan akan langsung diantarkan oleh perwakilan Yayasan Assalam ke Cianjur Jawa Barat.

Ketua Yayasan Fil Alamin, Syafruddin meminta kepada seluruh umat Islam di Indonesia untuk memperbanyak istighfar, berdzikir, bersholawat dan berdoa kepada Allah, agar terhindar dari berbagai macam bencana.