Yonder Music; Sediakan 20 Juta Lebih Lagu Lokal & Internasional

Yonder Music; Sediakan 20 Juta Lebih Lagu Lokal & Internasional

Surabaya, Kabarindo- Aplikasi Yonder Music dari XL Axiata Tbk. menyediakan lebih dari 20 juta lagu lokal maupun internasional bagi pelanggan XL.

Yonder Music juga memiliki berbagai fitur unggulan seperti Snap Karaoke, Offline Play dan bisa mendapat akses ke berbagai acara eksklusif yang diadakan oleh XL dan Yonder Music.

Saat ini pengguna Yonder Music mencapai 1,8 juta. Jumlah ini diyakini akan terus bertambah seiring dengan semakin meratanya jaringan data berkualitas 4GLTE maupun 3G U900 milik XL Axiata di berbagai daerah. Hingga akhir 2017, layanan 4G LTE menjangkau lebih dari 360 kota/kabupaten, sedangkan layanan 3G U900 menjangkau lebih dari 400 kota/kabupaten.

Yonder Music juga telah meresmikan kantor baru “Yonder House” yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Tempat ini diharapkan bisa menjadi ruang bagi para pencinta dan pelaku industri musik di tanah air untuk mengekspresikan ide dan aksi sebagai kontribusi bagi kemajuan dunia musik Indonesia.

Dr. Diana Sulaiman, Head of OTT PT XL Axiata Tbk., mengatakan fasilitas di Yonder House bisa yang dimanfaatkan oleh komunitas musik Indonesia antara lain ruang terbuka yang diperuntukkan musisi yang ingin mempersembahkan karyanya.

Yonder Music juga menghadirkan program untuk mendekatkan pelanggan dengan para musisi dan penyanyi idola. Salah satunya program makan malam bersama penyanyi Rossa di Yonder House. Ada 10 pelanggan yang beruntung mendapatkan kesempatan ini setelah memenangi kontes yang digelar sejak 1 Desember 2017.

“Program makan malam bersama Rossa mendapatkan sambutan luar biasa dari pengguna Yonder Music. Pesertanya mencapai 870 orang yang berasal dari berbagai daerah. Ini menunjukkan basis penggemar Rossa sangat kuat, juga pengguna Yonder semakin luas di Indonesia. Kami antusias untuk melanjutkan program ini dengan artis idola lainnya,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Rabu (17/1/2018).

Kontes untuk memperoleh kesempatan tersebut dimulai sejak 1 Desember 2017 lewat Instagram @yondermusicid. Untuk mengikuti kontes ini, para pengguna Yonder Music yang merupakan pelanggan XL dan AXIS, harus mendengarkan lagu Rossa di Yonder Music dan memakai RBT (ring back tone) nya. Sebanyak 10 orang yang paling sering mendengarkan lagu Rossa dan paling banyak berlangganan RBT akan terpilih sebagai pemenang untuk makan malam bersama Rossa. Mereka juga berhak atas hadiah uang tunai Rp.2 juta.