YoWis Ben III Bikin Ngakak; Sarat Keberagaman!

YoWis Ben III Bikin Ngakak; Sarat Keberagaman!

Yowis Ben 3 Berlanjut Yowis Ben The Finale

KABARINDO, XXI Epicenterum, JAKARTA-  Drama komedi berbalut bahasa JawaTimuran khas dengan bertabur banyak kearifan lokal.dan budaya khas.

Paling tidak sore tadi, Kamis (18/11) redaksi bersama para fans Yowis Ben ngakak dan tertawa terbahak-bahak.

Chand Parwez Servia yang selalu hadir menyaksikan reaksi media dan penonton sumringah senang bukan kepalang.

"Bersyukur dan senang sekali Starvision bisa kembali menghibur dan hadir di bioskop. Yowis Ben ketiga ini adalah film drama-komedi yang disutradarai oleh Fajar Nugros bersama Bayu Skak setelah ini berlanjut YoWis Ben The Finale 16 Desember bulan depan," cetusnya sesaat sebelum mulai diwawancarai media lainnya.

Kali ini masih dibintangi oleh Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim dan Tutus Thomson.

Film ini merupakan film ketiga dari seri film Yowis Ben yang menceritakan kisah grup musik Yowis Ben yang terancam kehilangan salah satu personel dan manajernya di tengah ketenaran grup musik tersebut.

Ada yang fresh dan lebih dewasa sepeninggal Susan, Bayu menjalin asmara dengan Asih diperankan oleh Anya Geraldine. 

Untuk yang satu ini ia sendiri yang berinisiatif ajak Anya dan disambut kerlingan Fajar Nugros sang mentor. 

Yowis Ben siap tayang perdana di bioskop pada 25 November 2021 mendatang.

Sinopsis Singkat;
Hidup Bayu (Bayu Skak) nyaman selain karena Yowis Ben semakin tenar, Asih (Anya Geraldine), pacarnya, juga selalu mendukung Bayu dalam setiap cita-citanya. 

Bayu mulai merasa cemas dengan masa depannya ketika Nando (Brandon Salim), pemain keyboardnya memutuskan untuk kuliah musik di luar negeri, Cak Jon (Arief Didu) memutuskan meninggalkan Yowis Ben dan mengejar cintanya, Mbak Rini (Putri Ayudya) yang telah bertunangan dengan seorang Perwira, Kapten Arjuna (Denny Sumargo). 

Situasi diperparah lagi dengan kedatangan Susan (Cut Meyriska), mantan Bayu yang membuat mereka kembali dekat tanpa sepengetahuan Asih. 

Berhasilkah Bayu mempertahankan Yowis Ben dan mempertahankan cinta Asih, ketika diam-diam Bayu dekat kembali dengan Susan?

Menarik dipenghujung scene penonton disajikan adegan-adegan yang akan muncul di film berjudul Yowis Ben The Finale siap tayang 16 Desember bulan depan.

Yuk catat dalam agenda Anda...Tayang 25 November 2021....!

Ayo ke Bioskop Nonton Film Nasional......!