AC Milan vs Inter Milan, Derby Kota Milan Siapa Kali Ini yang Unggul?

AC Milan vs Inter Milan, Derby Kota Milan Siapa Kali Ini yang Unggul?

Kabarindo.com : Laga derby kota Milan antara  AC Milan melawan Inter Milan di pekan ke-12 Liga Italia 2021-2022 menjadi laga gengsi untuk kedua kubu.

Pekan ini Liga Italia akan menyajikan salah satu pertandingan besar yang mempertemukan dua tim asal Milan. Bagi kedua tim, laga yang akan berlangsung di San Siro itu bukan hanya sekadar memperebutkan tiga poin saja, tapi juga sarat gengsi.

Rivalitas antara Milan dan Inter membuat pertandingan mereka selalu menarik untuk disaksikan. Terutama pada pertemuan Milan vs Inter yang akan digelar pada Senin 8 November 2021 pukul 02.45 WIB nanti. Pasalnya saat ini baik Milan dan Inter tengah sama-sama dalam performa terbaik mereka.

Melihat performa terakhir, Milan boleh berbangga hati, dari lima laga terakhir Rossoneri di Liga Italia 2021-2022, skuad asuhan Stefano Pioli itu mampu melahap semuanya dengan kemenangan.

Tidak heran jika pada akhirnya kini Milan berada di posisi kedua dengan total 31 poin. Jumlah poin Milan sama dengan Napoli yang berada di peringkat pertama dan Rossoneri hanya kalah di selisih gol saja.

Sementara itu, skuad asuhan Simone Inzaghi itu pun kini bertengger di peringkat ketiga dengan total 24 poin atau tertinggal tujuh angka dengan Milan dan Napoli. Inter Milan sejauh ini pun mampu tampil baik. Nerazzurri sanggup memetik tiga kemenangan dari lima laga terakhirnya di Liga Italia 2021-2022. Inter bahkan dari 11 laga yang dimainkan baru merasakan satu kekalahan.

Sejatinya Inter mampu tampil baik di awal Liga Italia 2021-2022. Hanya saja, Milan secara performa jauh lebih konsisten sehingga tim asuhan Pioli itu belum mencicipi yang namanya kekalahan.

Dengan segala modal baik yang dimiliki Milan, seperti  Rossoneri sedkit lebih unggul untuk mengalahkan tim mana pun, termasuk Inter. Walaupun dari lima pertemuan terakhir, Milan justru paling banyak menelan kekalahan dari Inter, yakni empat laga. Kendati begitu, Milan yang sekarang jelas berbeda karena jauh lebih matang dan kuat.


Berikut prediksi susunan pemain Milan vs Inter:

AC Milan XI (4-2-3-1):

Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic

Inter Milan XI (3-5-2):

Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Matteo Darmian, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Berikut 5 pertemuan terakhir Milan vs Inter:

21/1/2021 AC Milan 0-3 Inter Milan

26/1/2021 Inter 2-1 AC Milan

17/10/2020 Inter 1-2 AC Milan

9/2/2020 Inter 4-2 AC Milan

21/9/2019 AC Milan 0-2 Inter