Aplikasi MyPertamina Juga Sediakan Tiket MotoGP Mandalika 2022

Aplikasi MyPertamina Juga Sediakan Tiket MotoGP Mandalika 2022

KABARINDO, JAKARTA - PT Pertamina Patra Niaga mendorong para konsumen untuk membeli tiket MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika melalui aplikasi MyPertamina. 

Seperti diketahui, Sikruit Mandalika akan masuk ke dalam kalender MotoGP 2022 pada tanggal 18-20 Maret 2022. 

Sales Area Manager Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus di Provinsi NTB Mahfud Nadyo, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan tenda khusus penjualan tiket dan informasi MotoGP di dua SPBU di daerah Kota Mataram.

Dua SPBU itu adalah SPBU 54.832.03 Kekalik, dan SPBU 54.835.08 di Kabupaten Lombok Tengah, tepatnya di depan Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid.

"Penjualan tiket di kedua SPBU tersebut berlangsung mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WITA, hingga 15 Maret 2022," kata Mahfud.

Mahfud juga menjelaskan bahwa penjualan tiket secara manual akan mempermudah masyarakat. 

BACA JUGA: DBF Denmark Minta BWF Tangguhkan Tim Bulu Tangkis Rusia

"Melalui kegiatan ini, Patra Niaga Jatimbalinus mengajak masyarakat untuk mengunduh aplikasi Mypertamina karena berbagai fitur informasi tentang Pertamina seperti penjualan tiket MotoGP, informasi lokasi SPBU, pesan antar produk dan lainnya bisa didapatkan melalui Mypertamina," ujar Mahfud.

Seperti diketahui, Pertamina menjadi sponsor utama gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika itu. 

Pertamina Sponsor Utama

Area Manager Communication & CSR Patraniaga Jatimbalinus, Deden Mochamad Idhani mengatakan secara resmi perhelatan MotoGP 2022 digelar dengan nama "Pertamina Grand Prix of Indonesia".

"Dengan penamaan tersebut, diharapkan ajang MotoGP 2022 dapat memberikan dampak ekonomi positif kepada masyarakat di NTB, sekaligus menjadi momentum kebanggaan Indonesia dan semangat bangkit dari pandemi COVID-19," katanya.

Untuk mendukung perhelatan tersebut, Pertamina Patra Niaga wilayah Jatimbalinus telah berkomitmen untuk memastikan ketersediaan energi selama MotoGP 2022 berlangsung.

"Jika konsumen membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak Pertamina di 135 atau melalui aplikasi Mypertamina," ucap Deden

Sumber/Foto: Antara