Arawinda Kirana; Raih Best Actress YUSR Award

Arawinda Kirana; Raih Best Actress YUSR Award

ARAWINDA yang mencengangkan Dunia

KABARINDO, JAKARTA-  Anda tentu masih ingat dengan Yuni yang film tersebut mendapuk pemerannya di ajang Festival Fim Indonesia - FFI 2021 sebagai Aktris Utama Terbaik Peraih Piala Citra.

Di usia belia Arawinda Kirana melanjutkan raihan prestasi dengan dunia mengganjar lagi Best Actress YUSR Award dari Red Sea International Film Festival (khusus untuk film-film produksi Arab, Afrika, n Asia), pada Senin 13/12/2021.

Dikutip dari Wikipedia Arawinda Kirana sudah menekuni seni teater dan tari dari kecil, dan mulai terjun ke dunia entertainment pada tahun 2019 di bawah naungan manajemen, KITE Entertainment bersama Jefri Nichol, Putri Morino by aktor Jericho

Lanjut dijelaskan, film pertama Arawinda pemeran Yuni, yang baru tayang perdana dan berkompetisi di ajang Festival Film Internasional Toronto 2021.

Sudah dari Desember 2020, Arawinda berperan sebagai pemeran utama dalam film antologi Quarantine Tales dalam segmen Happy Girls Don't Cry yang berhasil membuatnya terpilih sebagai Aktris Pendatang Baru di ajang penghargaan Piala Maya 2020.

Arawinda lulus dari Sekolah Perkumpulan Mandiri pada tahun 2019. Kemudian, ia mengambil Screenwriting Summer Course (Kepenulisan Skenario) di New York Film Academy. Arawinda juga menempuh kuliah di Institut Kesenian Jakarta.

Redaksi takjub dengan persona dan pola interaksi dari dara manis ini dengan media yang murah senyum dan humble.

Raih apresiasi dari komunitas DemiFilm Indonesia - DFI mas Garin dan pak Yawi dengan postingan selamat di Twitter.

Wajah Asia nya dengan gestur nusantara sudah menghiasi sampul majalah premium seperti The Prestige dan lainnya.

Selamat Ara......