Astra Financial Optimis Mampu Catatkan Kinerja Optimal pada GIIAS Surabaya 2023

Astra Financial Optimis Mampu Catatkan Kinerja Optimal pada GIIAS Surabaya 2023

Astra Financial Optimis Mampu Catatkan Kinerja Optimal pada GIIAS Surabaya 2023

Pada GIIAS Jakarta 2023, Astra Financial berhasil mencapai transaksi Rp.2,385 triliun

Surabaya, Kabarindo- Astra Financial berharap melalui partisipasinya di GIIAS Surabaya 2023 dapat memberikan kontribusi positif bagi suksesnya penyelenggaraan event otomotif akbar ini, baik bagi GAIKINDO, agen pemegang merek, pelaku industri otomotif maupun pengunjung, serta dapat berkontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Setelah sukses menjadi platinum sponsor GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Jakarta di Tangerang pada 10-20 Agustus lalu, Astra Financial kembali hadir di GIIAS Surabaya 2023 yang akan berlangsung di Grand City Convex pada 20-24 September.

“Kami optimis, perhelatan GIIAS Surabaya 2023 ini akan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, khususnya warga Surabaya,” ujar Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2023, pada Kamis (14/9/2023).

Pada GIIAS Jakarta 2023, Astra Financial berhasil mencatatkan nilai transaksi Rp.2,385 triliun, meningkat 53% dibandingkan tahun sebelumnya. Juga berhasil melampaui target dari 6.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) menjadi 6.820 SPK atau dengan capaian sebesar 103%. Tan Chian Hok optimis, Astra Financial akan mencatatkan kinerja yang optimal pada GIIAS Surabaya nanti.

Untuk itu, Astra Financial bersama 9 unit bisnisnya siap memberikan penawaran menarik dan beragam promo. Ke-9 unit ini adalah FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, ASTRAPAY, MAUCASH, MOXA dan SEVA.

Dalam rangka memperingati 66 tahun Astra hadir di tengah masyarakat Indonesia, Astra Financial memberikan promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun. Pengunjung akan dibantu untuk mengajukan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online. Astra Financial juga menawarkan promo tenor untuk 2 tahun sebesar 2,66%, tenor 3 tahun sebesar 2,66%, tenor 4 tahun sebesar 3,66% dan tenor 5 tahun sebesar 4,66%.

FIFGROUP memberikan diskon angsuran hingga Rp.6 jutaan untuk Honda PCX 160, Honda ADV 160, Honda CB150X dan Honda CBR250RR dengan tenor 2-3 tahun. Ada penawaran menarik untuk pembelian kendaraan roda dua seperti uang muka mulai dari Rp.1,6 jutaan dan hemat angsuran hingga Rp.2 jutaan untuk Honda Beat, Honda Scoppy dan Honda Vario 160 dengan tenor 2-3 tahun. Pelanggan bisa mendapatkan cashback Astrapay senilai Rp.660 ribu melalui aplikasi Moxa untuk pembelian seri Honda Beat dan Honda Scoppy.

Asuransi Astra dengan produk asuransi mobil Garda Oto menawarkan perlindungan komprehensif dan TLO. Untuk setiap pembelian kendaraan secara tunai, Garda Oto memberikan hadiah langsung untuk 766 SPK berupa perlindungan asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dengan santunan hingga Rp.11 juta, Untuk 66 penutupan polis Garda Oto paket perlindungan komprehensif pertama dengan minimal periode 1 tahun akan mendapatkan pilihan hadiah langsung berupa asuransi kebakaran rumah tinggal Garda Home dengan maksimal harga bangunan senilai Rp.5 miliar atau asuransi kesehatan rawat jalan Garda Healthtech dengan manfaat hingga Rp.3,2 juta.

SEVA, platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra yang mudah, aman dan nyaman, kembali hadir dengan fitur unggulannya instant approval yang dapat memberikan persetujuan permohonan pembiayaan mobil baru kurang dari 30 menit. SEVA menawarkan cashback 1 kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp.4 juta dan bebas 1 tahun asuransi comprehensive dari Garda Oto.