BTOB Resmi Umumkan Comeback Lewat 'Be Together', Tampil Komplit dengan 6 Member

BTOB Resmi Umumkan Comeback Lewat 'Be Together', Tampil Komplit dengan 6 Member

KABARINDO, SEOUL - Kabar gembira bagi para MELODY setelah BTOB resmi mengumumkan rencana comeback mereka secara lengkap dengan 6 member!

Pada kamis (3/2/2022) tengah malam waktu Korea, BTOB secara resmi mengumumkan tanggal comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu.

Spesialnya lagi, BTOB bakal tampil komplit setelah dua anggota mereka yakni Yook Sungjae dan Hyunsik telah menyelesaikan wajib militer pada bulan November.

Grup ini akan merayakan ulang tahun ke 10 mendatang dengan comeback melalui single "Be Together" pada 21 Februari pukul 6 sore waktu Korea mendatang.

BTOB juga merilis trailer comeback komedi untuk “Be Together” yang dinarasikan hampir seluruhnya dalam bahasa Inggris.

Sebelumnya pada 27 Januari 2022 lalu, SPOTV News melaporkan bahwa BTOB akan merilis album baru sebagai grup penuh pada bulan Februari.

Menanggapi laporan tersebut, agensi grup Cube Entertainment pun membenarkan kabar tersebut, “BTOB sedang mempersiapkan untuk comeback pada bulan Februari.”

Jika mereka kembali pada bulan Februari seperti yang direncanakan, mereka akan membuat comeback pertama mereka dalam hampir tiga tahun delapan bulan sejak mini album ke-11 mereka “This Is Us” pada Juni 2018.

Dengan kembalinya Yook Sungjae dan Hyunsik pada November 2021 lalu, semua anggota BTOB yang diwajibkan untuk mendaftar wajib militer pun telah menyelesaikan tugasnya.

Sumber/Foto: Soompi