Cristiano Ronaldo Pepet Son Heung-min didaftar Top Skor Liga Inggris 2021-2022

Cristiano Ronaldo Pepet Son Heung-min didaftar Top Skor Liga Inggris 2021-2022

KABARINDO, MANCHESTER – Persaingan memeperebutkan sepatu emas Liga Inggris 2021-2022 makin ketat. Penyerang andalan Manchester United, Cristiano Ronaldo, perlahan-lahan mendekati Mohamed Salah (Liverpool) dan Son Heung-min (Tottenham Hotspur) yang ada di dua posisi teratas.

Ronaldo kini ada di posisi ketiga dengan koleksi 18 gol di daftar top skor Liga Inggris 2021-2022. Ronaldo hanya tertinggal satu gol dari Son dan empat gol dari Salah. Dengan dua pertandingan tersisa Man United di Liga Inggris musim ini, semua hal bisa terjadi.

Teranyar, Ronaldo tampil apik saat Man United menghajar Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Main di Old Trafford, Manchester, Selasa 3 Mei 2022, dini hari WIB, Ronaldo dan kolega tampil dominan.

The Red Devils bahkan mampu unggul cepat berkat gol Bruno Fernandes (9’). Man United menjauh melalui penalti Ronaldo (61’) sebelum Raphael Varane (72’) memastikan kemenangan 3-0 tuan rumah.

Ronaldo dapat menambah pundi-pundi golnya saat Man United tandang ke markas Brighton & Hove Albion, Sabtu 7 Mei 2022, dan Crystal Palace, Minggu 22 5 2022. Meski di atas kertas unggul, Man United harus berhati-hati pada dua tim papan tengah itu.

Lengah bisa berakibat fatal. Apalagi, Man United punya catatan buruk dalam konsistensi pada musim ini. Oleh sebab itu, fokus penuh wajib diberikan pasukan Ralf Rangnick agar bisa mengakhiri Liga Inggris musim ini sebaik mungkin.

Sekarang, Man United ada di posisi keenam klasemen sementara. Dari 36 pertandingan, Man United telah mengumpulkan 58 poin. Man United secara matematis masih punya peluang finis empat besar meski bergantung pada hasil Arsenal (posisi keempat, 63 poin) dan Tottenham (posisi kelima, 61 poin). Foto : Reuters