Daftar Wakil Indonesia di India Open 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Favorit Juara Ganda Putra

Daftar Wakil Indonesia di India Open 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Favorit Juara Ganda Putra

KABARINDO, JAKARTA - Agenda kompetisi bulu tangkis dalam BWF World Tour tahun ini akan dimulai dengan ajang India Open 2022.

Turnamen berkategori Super 500 itu dijadwalkan berlangsung di Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi, India pada 11-16 Januari mendatang.

Sayangnya, persaingan dalam India Open 2022 tak akan sekompetitif biasanya mengingat banyak pemain andalan dari berbagai negara yang absen.

Indonesia jadi salah satu negara yang tak mengirim seluruh amunisi terbaiknya. Hal ini terjadi berkaitan dengan keputusan PBSI.

Baca Juga: Sindiran Mohammad Ahsan Soal Polemik Bonus Thomas Cup 2020 dari Pemerintah

Meski demikian, Indonesia tetap memiliki sejumlah amunisi untuk tampil dalam India Open 2022 yang berasal dari para pemain independen. 

Salah satu yang jadi sorotan tentu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pasangan independen yang masuk daftar Pelatnas PBSI 2021 sebagai pemain sparring

Pasangan ganda putra berjuluk The Daddies itu bahkan menyandang predikat favorit juara karena jadi unggulan teratas pada India Open 2022.

Selain Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di nomor ganda putra, Indonesia juga punya amunisi dari tiga nomor lain.

Dari nomor tunggal putra, Indonesia bakal diwakili oleh Tommy Sugiarto yang datang sebagai unggulan ketujuh turnamen.

Sedangkan Fitriani dan Yulia Yosephine Susanto bakal bermain rangkap dengan turun di nomor tunggal putri dan berpasangan pada nomor ganda putri.  

Sumber Berita: bwfbadminton.com
Foto: HUMAS PP PBSI-Indonesia