Dirlantas Polda Metro Jaya Minta Maaf Akibat Oknum Polantas Minta Sekarung Bawang Puitih yang Viral di Medsos

Dirlantas Polda Metro Jaya Minta Maaf Akibat Oknum Polantas Minta Sekarung Bawang Puitih yang Viral di Medsos

JAKARTA, Kabarindo.com : Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo meminta maaf atas peristiwa memalukan, di mana oknum polantas Polres Bandara Soekarno-Hatta yang meminta sekarung bawang putih pada pengendara truk saat menilang.

Sambodo mengakui bahwa peristiwa tersebut merupakan hal yang memalukan dan melukai hati masyarakat.

"Atas nama Ditlantas Polda Metro Jaya saya meminta maaf apabila masih ada perilaku anggota kami yang melukai hati masyarakat," kata Sambodo dikutip dari Okezone, Rabu (3/11/2021).

Sambodo meminta warga untuk tidak ragu untuk melapor apabila mengalami tindakan yang merugikan atas apa yang dilakukan oleh Polantas. Dia ingin memperbaiki semua anggota karena masih banyak polisi baik. Ia menganggap laporan masyarakat tersebut juga merupakan peran aktif dari masyarakat.

"Masih banyak polisi lalu lintas yang baik di jalan, tapi ini diciderai oleh segelintir oknum. Silahkan laporkan apabila masih ada anggota saya masih melakukan tindakan tercela," tambah dia.

Atas peristiwa tersebut Sambodo membuka hotline pengaduan untuk warga melapor yang terkoneksi dengan WhatsApp melalui nomor telepon 081298911911