Emdee Rayakan HUT ke-10, Berkomitmen Membuat Para Pelanggan Lebih Muda dan Pede

Emdee Rayakan HUT ke-10, Berkomitmen Membuat Para Pelanggan Lebih Muda dan Pede

Emdee Rayakan HUT ke-10, Berkomitmen Membuat Para Pelanggan Lebih Muda dan Pede

Manjakan pelanggan dengan layanan spesial, games dan hadiah menarik

Surabaya, Kabarindo- Emdee Skin Clinic merayakan HUT ke-10 dengan menggelar Emdeeversary 10th Salebration dengan tema #EMDEETRANSFORMAT10N di Pakuwon Mall Lantai LG Event mulai Senin-Minggu, 27 November - 3 Desember 2023. Booth Emdee dirancang dengan desain yang cantik dan futuristik dalam warna Viva Magenta.

Yanniz Rakhmanda, Sales & Manager Marketing Emdee Skin Clinic dan Emdee Easy Surabaya, mengatakan selama 10 tahun ini, Emdee Skin Clinic telah berhasil bertransformasi bersama para pelanggan. Pencapaian ini memberikan kegembiraan bagi Emdee maupun para pelanggan.

“Kami telah menyaksikan perubahan yang luar biasa dalam hidup mereka, sehingga mereka merasa jauh lebih baik setelah mendapatkan treatment dari Emdee. Seperti kulit yang kusam menjadi cerah, bersih tanpa jerawat, hingga wajah yang menua tampak lebih muda dan sehat. Hal ini membuat mereka lebih percaya diri dan memiliki pandangan positif tentang diri sendiri,” ujarnya pada Senin (27/11/2023).

Menurut Yanniz, semua itu berkat The Power of 3 yang dimiliki Emdee. Ia berharap, dengan The Power of 3, Emdee ingin menginspirasi masyarakat untuk terus berinvestasi bagi diri mereka sendiri serta merayakan transformasi positif yang dialami bersama Emdee.

Ia mengatakan, pelanggan Emdee berusia mulai 20 tahun yang terdiri dari perempuan maupun laki-laki. Ia menyebutkan perbandingan jumlah pelanggan prempuan 70%, sedangkan pelanggan laki-laki sebesar 30%. Yanniz melihat, makin banyak laki-laki yang menyadari perlunya perawatan kulit agar lebih cerah dan tampak lebih muda.

Ia menambahkan, Emdeeversary 10th Salebration memperkuat persepsi bagi para pelanggan bahwa Emdee berhasil mewujudkan transformasi penampilan mereka. Hal ini didukung oleh para dokter ahli kulit dan kecantikan yang andal, mampu menangani berbagai masalah kulit di antaranya kulit kusam, pigmentasi, jerawat dan scars. Juga berkat inovasi produk Emdee LAB maupun treatment terbaru, sehingga mampu memberikan hasil yang nyata dan memuaskan.

Yanniz menjelaskan, event tersebut akan memberikan layanan spesial, interaktif games dan beragam hadiah menarik bagi para pengunjung yang menyambangi booth Emdee. Ada diskon 75% + 30% treatment, gratis konsultasi, flash sale treatment atau produk, games dan grand prize Iphone 15 Pro untuk top spender.

“Selama event berlangsung, ada 4 dokter yang siap melayani para pengunjung untuk berkonsultasi,” ujarnya.