Giyomi, Wardah dan KAHF Berkolaborasi, Luncurkan Koleksi Arabian Skies

Giyomi, Wardah dan KAHF Berkolaborasi, Luncurkan Koleksi Arabian Skies

Giyomi, Wardah dan KAHF Berkolaborasi, Luncurkan Koleksi Arabian Skies

Dipadu dengan aroma parfum yang segar dan elegan untuk pria

Surabaya, Kabarindo- Menyambut Ramadan dan hari raya Idul Fitri nanti, Giyomi berkolaborasi dengan Wardan dan KAHF meluncurkan busana muslim bertema Arabian Skies.

Menurut Wardah Brand Representative Area Surabaya, Desti Putri Lestari, kolaborasi tersebut dilatar-belakangi kesamaan movement pada bulan Ramadan yaitu "TeruskanLangkahBaikmu" untuk Wardah dan "Detik-detik BerKAHF" untuk KAHF. Sementara Giyomi sendiri mengangkat koleksi family yang sejalan dengan movement tersebut.

Desti menambahkan, kolaborasi bersama Giyomi tersebut bertujuan menjaring lebih banyak konsumen. Setiap pembelian koleksi Arabian skies akan mendapatkan Wardah Glasting Liquid Lip yang menghasilkan tampilan bibir glossy sekaligus cushiony. Ada dua pilihan warna lipstik, shade 02 dan 04. Shade warna perpaduan nude dan pink serta pink sedikit cokelat dari dua shade itu jadi favorit kaum wanita, karena bisa dipakai sehari-hari.

Owner Giyomi, Niken Larasati, mengatakan Arabian Skies dipilih menjadi tema koleksi kali ini untuk memberikan suasana baru dalam koleksi Giyomi. Ia menjelaskan, detail pattern berunsur Arab bisa terlihat dari siluet gedung nuansa Arab, awan dan bintang untuk nuansa langit, serta bunga-bungaan yang menambah lengkap komposisi pattern-nya.

“Seluruh elemen yang tergabung dalam pattern ini terlihat harmonis dan menarik. Seperti kolaborasi ini yang diharapkan bisa memberikan rasa harmoni dan keindahan,” ujarnya dalam Exhibition Arabian Skies in Collaboration Giyomi x Wardah x Kahf di Balai Pemuda Surabaya pada Selasa, 5 Maret 2024.

Niken menuturkan, busana koleksi Arabian Skies mengusung warna-warna midnight, abu-abu dan merah muda, yang menggambarkan langit malam, pagi dan senja. Di dalamnya ada siluet gedung-gedung Arab dalam warna yang merepresentasikan nuansa langit.

Ia mengatakan, koleksi tersebut menggunakan bahan polysilk yang ringan, jatuh, lembut dan adem dipakai. Cocok untuk Indonesia yang beriklim tropis. Teksturnya kelihatan silky dan berkesan mewah.

Koleksi Arabian Skies memiliki tiga pilihan ukuran yaitu untuk anak usia 3-10 tahun, dewasa pria dan wanita, sehingga sekeluarga bisa tampil serasi saat merayakan Idul Fitri.

Koleksi untuk wanita berupa abaya dan tunik. Giyomi memberikan detail tambahan seperti kerutan pada bagian lengan untuk mempermanis tampilan. Koleksi ini juga menghadirkan busana yang loose dengan tambahan belt yang bisa dilepas, untuk memberikan pilihan bagi mereka yang ingin mengenakan belt atau tidak.

“Mungkin ada yang nyaman mengenakan busana yang loose, tapi ada yang suka dan lebih pede pakai belt,” ujar Niken.

Sedangkan busana untuk pria menampilkan baju koko dalam warna-warna kalem seperti abu-abu dan cokelat. Bahannya dari katun yang mudah menyerap keringat sehingga bisa beraktivitas dengan nyaman.

Guna mendukung penampilan pria, KAHF menawarkan pilihan parfum beraroma vanila yang segar. Muhammad Ali, Market Development KAHF, mengatakan parfum ini mampu bertahan 6-8 jam. Jadi cocok digunakan beraktivitas sehari-hari, saat buka bersama maupun pada Idul Fitri nanti.