Grand Swiss-Belhotel Darmo Bakal Tampilkan Suliyana dalam Intimate Concert Rayakan Tahun Baru 2024

Grand Swiss-Belhotel Darmo Bakal Tampilkan Suliyana dalam Intimate Concert Rayakan Tahun Baru 2024

Grand Swiss-Belhotel Darmo Bakal Tampilkan Suliyana dalam Intimate Concert Rayakan Tahun Baru 2024

Penyanyi asal Banyuwangi, bawakan lagu-lagu Jawa diiringi orchestra

Surabaya, KabarindoGrand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya bakal menggelar Intimate Concert pada malam Tahun Baru 2024 dengan menghadirkan gala dinner dan serangkaian hiburan, termasuk penampilan penyanyi Suliyana.

Agung Anggoro, Regional Operations Manager Swiss-Belhotel International, mengatakan hotelnya siap memeriahkan malam tahun baru dengan acara yang spesial dan berbeda dari hotel bintang lima lainnya di Surabaya.

“Sebagai hotel bintang lima, kami juga berkontribusi secara aktif untuk mengangkat budaya lokal, termasuk musik tradisional. Kami mengajak para tamu untuk merayakan Tahun Baru 2024 dalam acara bertajuk Intimate Symphony Starlight Party dengan bintang tamu utama Suliyana,” ujarnya.

Agung menjelaskan, hotelnya memilih Suliyana karena memiliki daya tarik tersendiri, yang diharapkan mampu menghibur tamu. Ia menuturkan, Suliyana cukup dikenal di kalangan para pecinta musik lokal di tanah air. Ia telah merilis lagu-lagu Jawa yang populer dan disukai masyarakat.

“Nanti Suliyana akan membawakan lagu-lagu Jawa dengan diiringi musik orkestra. Harapan kami dengan menghadirkan konsep yang berbeda ini, bisa memberikan pengalaman tahun baru yang memorable,” ujarnya.

Elfa Yuliani Erlangga, Director of Sales & Marketing Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya, menambahkan hotelnya menampilkan Suliyana karena ingin mengangkat talenta asli Jawa Timur.

“Hotel kami berada di Surabaya, karena itu kami mengusung hiburan yang menghadirkan genre musik Jawa yang menampilkan penyanyi lokal namun sudah populer di blantika musik tanah air,” ujarnya.

Suliyana adalah penyayi asal Banyuwangi yang tengah viral karena membawakan lagu-lagu Jawa dengan iringan orkestra. Salah satunya lagu Cundamani yang diakses sekitar 5,7 juta penonton di YouTube. Lagu ini akan dibawakannya pada acara nanti.

Suliyana mengaku sangat senang bakal tampil di acara malam tahun baru nanti dan berjanji akan menghibur tamu sebaik mungkin.

“Saya senang banget bisa menghibur para tamu nanti dengan membawakan lagu-lagu Jawa diiringi orkestra. Tentu berbeda ya kalau tidak pakai orkestra. Tapi sudah persiapan matang koq. Saya dan tim siap tampil sebaik mungkin,” tuturnya.

Selain menampilkan Suliyana, Grand Swiss-Belhotel Darmo juga akan menghadirkan rangkaian hiburan lainnya, di antaranya Cabaret dan fashion dance dari group Ulala, band Hazelnut, fashion show oleh Dekat di Hati berkolaborasi dengan Rezza MUA dan puncak acara countdown oleh DJ Hernaz Patria. Ada pula games seru dan berbagai doorprize menarik.

Elfa menyebutkan, Intimate Symphony Starlight Party diperuntukkan bagi 250 tamu. Tidak terlalu banyak, namun suasananya intimate.

Menurut Megan, Asst. Marcomm Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya, dress code untuk para tamu adalah elegan. Tamu aanita diharapkan mengenakan gaun malam, sedangkan tamu pria mengnakan tuxedo.