Java Paragon Bakal Hadirkan Suasana 60-an dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024

Java Paragon Bakal Hadirkan Suasana 60-an dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024

Java Paragon Bakal Hadirkan Suasana 60-an dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024

Surabaya, Kabarindo- Java Paragon Hotel & Residences mengajak para tamu untuk menikmati pengalaman kuliner yang menyenangkan dan hiburan menarik dalam perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Erly Rizka, General Manager Java Paragon Hotel & Residences, mengatakan pihaknya siap memanjakan para tamu dalam perayaan Natal 2023 yang semarak dan Tahun Baru 2024 yang meriah, mulai dari dekorasi dan musik hingga kulinernya.

“Tahun ini kami mengusung tema flashback ke tahun 60-an dengan judul Magical Holiday. Kami mengajak para tamu untuk menikmati pengalaman yang unik dan menyenangkan dengan membangkitkan perasaan nostalgia yang mengingatkan pada momen-momen manis pada masa lalu,” paparnya.

Pada Natal kali ini, Java Paragon menawarkan tiga Christmas Hampers yaitu Cake Hampers, Carol Hampers dan Noelle Hampers, yang cocok menjadi hantaran kepada kerabat, sahabat, kolega atau klien.

Chef de Pastry Java Paragon Hotel & Residences, Puji Harsono, mengatakan Cake Hampers berisi English Cake seharga Rp.258.000 nett. Ia menjelaskan, English Cake merupakan salah satu kue klasik yang biasanya dihadirkan saat perayaan Natal.

“Kami hadirkan English Cake dengan lapisan cokelat dihiasi pernak-pernik khas Natal yang cantik,” ujarnya.

Sedangkan Carol Hampers menawarkan isian empat cookies yang lezat dan Lapis Surabaya seharga Rp.488.000 nett. Untuk Noelle Hampers harganya Rp.1.088.000 nett. Tamu mendapatkan satu botol wine, empat cookies, dua cokelat bar dan nichi doll yang dikemas dalam box klasik dengan sentuhan anyaman yang unik.

Selain hampers, para tamu bisa merayakan kegembiraan dengan menikmati All You Can Eat International Buffet, makan malam di The cafe pada 24 dan 25 Desember pukul 18.00-22.00 WIB.

Executive Chef Java Paragon Hotel & Residences, Satyo Ardianto, menerangkan para tamu bisa menikmati bermacam makanan tradisional yang sedap maupun menu-menu Inggris, Jepang dan negara lainnya.

“Kami sajikan beragam menu agar kebahagiaan pada hari Natal jadi lengkap. Ada salad, hidangan pembuka, sup, roast chicken, kebab dengan isian daging domba dan yang khas Beef Wellington. Untuk menu tradisional, ada gudeg, gado-gado dan tahu tek. Tak ketinggalan menu dari Jepang yaitu ramen, udon, sukiyaki, sushi sashimi hingga hidangan penutup khas Natal,” paparnya..

Selain di The Café, tamu bisa menikmati dinner spesial di The Avenue Lounge Bar dengan konsep international set menu seharga Rp.258.000++/pax serta di Citilites Skyclub & Bistro seharga Rp388.000++/pax. Sambil bersantap, tamu bisa menikmati live music dan foto bersama Sinterklas.

Untuk makan malam saat pergantian malam Tahun Baru 2024, Java Paragon bakal menampilkan hiburan live music, DJ, kembang api dan grand prize. Para tamu bisa menikmati dinner All You Can Eat di The Café dengan bermacam menu termasuk Roast Beef Tenderloin dan beberapa grilled station.

Sedangkan The Avenue Lounge Bar menyajikan international set menu dan mocktail seharga Rp.358.000++/pax. Sementara set menu international dan wine di Citilites Sky Club & Bistro dibandrol Rp. 888.000++/pax.

Selain dinner, Java Paragon menawarkan staycation saat libur Natal dan Tahun Baru. Staycation pada 24-25 Desember dibandrol mulai dari Rp.868.000 nett/room termasuk breakfast dan dinner untuk dua orang. Tamu juga mendapat special gift.

Tahun baru rasanya kurang afdol jika di rumah saja. Tamu bisa menikmati room package mulai dari Rp.1.628.000 nett termasuk dua malam menginap, breakfast dan dinner untuk dua orang saat pergantian malam Tahun Baru. Ada kesempatan memenangkan grand prize Apple Ipad.