Masyarakat Kediri Antusias; Ikuti Gerakan Xtra

Masyarakat Kediri Antusias; Ikuti Gerakan Xtra

Surabaya, Kabarindo- XL Axiata sukses menggelar Jalan Sehat di area Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri, yang merupakan kabupaten pertama yang menyelenggarakan Gerakan Xtra di Jawa Timur pada 2018.

General Manager Sales Operation XL Axiata area Jawa Timur, Hiasinta H. Paembonan mengatakan, sebagaimana di daerah-daerah sebelumnya, acara tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat yang menjadi pelanggan setia XL Axiata, sekaligus menyosialisasikan produk Xtra Combo yang didukung oleh jaringan baru XL 4G LTE.

“Kami memiliki lebih dari 189 BTS 4G di area eks Karesidenan Kediri dan sudah menjangkau hampir 90% populasi. Semoga dengan semakin luas, kuat dan cepat jaringan XL di area ini, dapat mendukung aktivitas masyarakat serta mendorong pertumbuhan perekonomian yang semakin baik dan merata,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Senin (15/1/2017).

Jalan Sehat Gerakan Xtra di Kabupaten Kediri merupakan rangkaian program sosialisasi Xtra Combo dan jaringan baru XL 4GLTE yang diikuti secara gratis oleh masyarakat. Warga Kediri antusias mengikuti acara. Hal ini dapat dilihat dari jumlah peserta sekitar 3500 orang. Mereka dihibur oleh DJ performance dan Floyd Band. Para peserta berkesempatan meraih hadiah melalui kupon undian dengan doorprize banyak hadiah menarik.

Melalui program Gerakan Xtra, XL Axiata menghadirkan paket Xtra Combo yang dapat dinikmati dengan membeli kartu perdana. Paket ini memberikan kuota besar, mulai paket 3GB - 25GB. Kuota yang didapat pun beragam, baik kuota untuk internet, kuota gratis nelpon ke semua operator bahkan kuota gratis Youtube 24 jam. Kuota besar ini dapat digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G). XL Axiata juga memiliki Super Ngobrol dengan gratis nelpon dan SMS ke semua operator 24 jam tanpa batas tanpa syarat.