Meski Kalah dari Real Madrid Gerard Pique Banggakan Skuad Barcelona

Meski Kalah dari Real Madrid Gerard Pique Banggakan Skuad Barcelona

KABARINDO, RIYADH - Barcelona harus tunduk 2-3 dari Real Madrid pada pertandingan El Clasico semifinal Supercopa, atau Piala Super Spanyol.

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid digelar di King Fahd Stadium, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Laga El Clasico kali ini harus diselesaikan hingga babak perpanjangan waktu, setelah kedua tim bermain imbang pada waktu normal 90 menit.

Gol dari Federico Valverde pada menit ke-98 harus memupus harapan Barcelona untuk menjadi juara Piala Super Spanyol.

Meski Barcelona menelan kekalahan dari seteru abadi mereka, namun Gerrard Pique masih mengambil sisi positif dari hasil laga tersebut.

Gerard Pique bangga dengan perjuangan para pemain Barcelona pada laga melawan Real Madrid kali ini.

"Satu-satunya 'tetapi' adalah kami belum menang. Kami bermain sangat baik. Kami mengambil permainan dan mengambil risiko. Pada akhirnya, mereka memenangkan semifinal dengan serangan balik," Kata Gerard Pique.

"Saya sangat bangga dengan tim ini. Bermain seperti ini kami akan mulai menang dan bersaing untuk trofi," Kata Gerard Pique menambahkan.

Pique bangga dengan permainan Barcelona, meski gagal menang timnya menunjukkan perlawanan sengit kepada Real Madrid.

"Kami hanya kekurangan kemenangan dan sulit bagi klub seperti Barca ketika Anda tidak menang, tetapi kami lebih dekat (dengan performa terbaik)," kata Pique.

"Kami mendapatkan pemain kembali dari cedera panjang dan Covid dan tim berada di level yang bagus. Ini berita bagus. Satu-satunya negatif adalah kami ingin kembali ke rumah dengan trofi," Pungkas Pique.

Sumber: Bola.net

Foto: twitter.com/FCBarcelona