Mijoo Lovelyz ungkap Resolusinya untuk Tahun 2022

Mijoo Lovelyz ungkap Resolusinya untuk Tahun 2022

KABARINDO, SEOUL - Mijoo anggota groupgirl Lovelyz ungkap banyak hal sembari terlihat cantik dalam edisi terbaru majalah Marie Claire Korea.

Dalam pemotretan untuk edisi baru majalah tersebut, ia tampil anggun memamerkan sisi profesionalnya dengan energi positif dan tatapannya yang tajam dan membagikan beberapa hal yang tengah ia pikirkan saat ini.

Salah satunya adalah resolusinya untuk tahun 2022 setelah membuat beberapa keputusan besar yang berpengaruh dalam karirnya selama ini.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Mijoo menggambarkan pertemuannya dengan agensi barunya sebagai “awal baru.”

Baca Juga: Samai Michael Jackson, BTS Catatkan Sejarah dengan Puncaki Tangga Album Akhir Tahun Oricon  

Baca Juga: Dukung Rain yang Syuting Drakor Ghost Doctor, Kim Tae Hee kirim Food Truck ke Suami

Seperti yang diketahui sebelumnya, pada bulan November lalu ia secara resmi menandatangani kontrak dengan Antenna, agency talent yang menampung bintang-bintang termasuk Yoo Jae Suk, Sam Kim, Kwon Jin Ah, Lee Jin Ah, Jung Seung Hwan, Jukjae, dan masih banyak lagi.

Lee Mi Joo mengungkapkan tekad dan ambisinya untuk menunjukkan aspek baru di berbagai bidang termasuk hiburan, musik, dan akting.

Kemudian ketika ditanya soal penampilannya di beberapa variety show tahun ini yang mencuri perhatian publik , dia menjawab bahwa dia tidak membatasi diri atau bakal pilih-pilih terkait penampilannya dalam sebuah program.

Di ujung wawancara, Mijoo juga membagikan target utamanya untuk tahun 2022. “Saya ingin menunjukkan kepada [orang-orang] keragaman yang saya miliki. Pada saat yang sama, saya pikir penting juga untuk menjaga sikap tidak berubah.”pungkasnya

Sumber: Soompi

Foto: .instagram/queen.chu_s