Pesan Akbar Tandjung Jadi Pelecut Semangat Kader Partai Golkar di Surabaya

Pesan Akbar Tandjung Jadi Pelecut Semangat Kader Partai Golkar di Surabaya

KABARINDO, SURABAYA - Akbar Tandjung berpesan agar kader Partai Golkar lebih rajin menyapa masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Akbar Tandjung selaku Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar saat memberi pembekalan pengurus DPD Partai Golkar di Surabaya, Kamis (13/1/2022)

"Kader Golkar harus memperjuangkan apa yang dikehendaki oleh masyarakat. Mengetahui apa yang menjadi kehendak masyarakat adalah kunci dalam memenangi Pemilu," kata Akbar Tandjung.

Lebih lanjut, pria 76 tahun itu juga mengatakan bahwa kader Partai Golkar harus mempertahankan ideologi pembangunan berdasar Pancasila.

Baca Juga: Puan Maharani Ingin DPR Terbuka Menerima Masukan dalam Pembahasan RUU TPKS

Maka dari itu, Akbar Tanjung meminta seluruh kader partai berlogo pohon beringin ini untuk terus berjuang mempertahankan keberagaman Indonesia

"Golkar harus terus mempertahankan kemajemukan karena fondasi besar bangsa Indonesia adalah keberagaman," ujar Ketua DPR RI masa jabatan 1999-2004 tersebut.

Pada kesempatan itu, Akbar Tandjung juga mengatakan bahwa Pemilu 2024 merupakan momentum Partai Golkar untuk bisa meraih hasil maksimal.

"Guna merealisasikan ideologi pembangunan, Partai Golkar harus memenangi pemilu anggota legislatif dan Pemilu Presiden 2024," ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni, pun menyebut pesan yang disampaikan seniornya itu bisa jadi pelecut semangat kader yang lebih muda dalam menyongsong Pemilu 2024..

"Tentu ini menjadi lecutan semangat kami agar bekerja lebih giat lagi agar meraih hasil maksimal dalam pemilu," kata Arif Fathoni.

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara dan Instagram