PSG Juara Liga Prancis 2021-2022, Mbappe Belum Jelas Masa Depannya di PSG

PSG Juara Liga Prancis 2021-2022, Mbappe Belum Jelas Masa Depannya di PSG

KABARINDO, PARIS Paris Saint Germain (PSG) telah memastikan diri sebagai juara Liga Prancis 2021-2022. Usai juara, Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo, menyindir Real Madrid yang terlalu percaya diri perihal transfer Kylian Mbappe.

Sebagaimana diketahui, masa depan Mbappe di PSG belum jelas. Sebab, kontrak Mbappe akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Mbappe belum juga memperpanjang kontraknya di PSG. Akan tetapi, Les Parisiens masih yakin, Mbappe akan segera memperpanjang kontraknya.

Sementara itu, Madrid belum menyerah mengejar Mbappe meski tawaran mereka ditolak mentah-mentah PSG pada musim panas 2021. Klub berjuluk Los Blancos itu yakin bisa mendapatkan Mbappe dengan gratis pada akhir musim ini.

Leonardo pun menanggapi ketertarikan Madrid kepada Mbappe. Dia membeberkan, bahwa Madrid sudah mengincar Mbappe sejak tiga tahun lalu. Dia pun menyebut Madrid terlalu yakin, mereka bisa mendapatkan Mbappe.

Masa depan Mbappe menjadi pekerjaan rumah untuk PSG pada musim ini. Meski begitu, PSG mungkin dapat melupakan sejenak masalah Mbappe dan fokus pada gelar juara Liga Prancis yang baru saja mereka dapat.

Sekadar informasi, ini merupakan gelar juara Liga Prancis ke-10 PSG. Pencapaian ini membuat PSG meny

Sekadar informasi, ini merupakan gelar juara Liga Prancis ke-10 PSG. Pencapaian ini membuat PSG menyamai jumlah trofi Liga Prancis Olympique Marseille dan Saint-Etienne.