Red Velvet Umumkan Comeback, Ini Tanggal Rilis Karya Terbarunya

Red Velvet Umumkan Comeback, Ini Tanggal Rilis Karya Terbarunya

KABARINDO, SEOUL - Kabar gembira bagi ReVeluv setelah Red Velvet resmi mengumumkan comeback mereka!

Pada Jumat (18/2/2022), SM Entertainment selaku agensi yang menaungi telah mengkonfirmasi laporan bahwa Red Velvet berencana untuk melakukan comeback.

Rencananya, Irene, Wendy, Seulgi, Joy dan Yeri akan kembali menyapa penggemarnya lewat karya baru pada bulan Maret mendatang.

“Red Velvet sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan rilis pada bulan Maret. Kami meminta Anda untuk menunjukkan banyak minat.” ungkap SM Entertainment dalam rilisnya

Kembalinya Red Velvet mendatang akan menandai comeback pertama mereka sejak merilis "Queendom" pada Agustus tahun lalu.

WInner Juga Comeback

Tak Hanya Red Velvet, Kabar gembira juga diterima para Inner Circle setelah WINNER mengumumkan konser pertama mereka usai vakum dari panggung selama dua tahun!

Pada Jumat (18/2/2022), agensi WINNER, YG Entertainment membagikan bahwa grup tersebut akan mengadakan “WINNER 2022 Concert”

Rencananya konser tersebut akan digelar pada 30 April dan 1 Mei di Olympic Park Olympic Hall di Seoul.

Sementara acara 30 April hanya akan berjalan secara langsung, konser pada 1 Mei juga akan tersedia untuk streaming online.

Konser ini juga terasa spesial mengingat Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon yang sempat absen karena menyelesaikan wajib militer mereka hingga awal tahun ini akhirnya kembali.

Melalui kabar tersebut, konser ini juga menandai kehadiran WINNER secara full team dalam hampir dua tahun.

“Meskipun ada banyak cerita dan hal yang ingin kami bagikan, kami ingin berita pertama kami menjadi yang paling disukai penggemar, jadi kami merencanakan konser kami terlebih dahulu.” ungkap para personel WINNER dalam rilisnya

Sumber/Foto: Soompi