Resmi! Lisandro Matinez Berkostum Manchester United

Resmi! Lisandro Matinez  Berkostum Manchester United

KABARINDO, MANCHESTER – Lisandro Martinez resmi bergabung ke Manchester United. Dia pun meras sangat senang bisa menjadi bagian dari skuad Setan Merah -julukan Manchester United- sekarang.

Sebagaimana diketahui, Lisandro Martinez didatangkan dari Ajax Amsterdam. Dia dikontrak tim berjuluk The Red Devils itu sampai 2027, tetapi dengan opsi perpanjang satu tahun.

Lisandro Martinez mengatakan akan berusaha membantu Manchester United pada musim 2022-2023 untuk mendulang hasil manis. Dia ingin membuat Setan Merah kembali disegani dan berprestasi di kancah sepakbola Eropa.

"Saya cukup beruntung menjadi bagian dari tim sukses dalam karier saya dan itulah yang ingin saya lanjutkan di Manchester United. Akan ada banyak pekerjaan untuk mencapai momen itu," kata Lisandro Martinez, dilansir dari laman resmi Manchester United, Rabu (27/7/2022).

Lisandro Martinez mengatakan cukup optimistis Manchester United bisa bangkit di tangan Erik ten Hag. Selain itu, dia yakin rekan-rekannya akan bekerja keras dan berjuang dalam setiap laga yang akan dimainkan nanti.

"Saya sangat percaya bahwa, di bawah manajer dan pelatih ini, dan bersama dengan rekan satu tim baru saya. Kami dapat melakukannya," katanya.

Selain itu, pemain berpaspor Argentina itu ingin berterima kasih kepada Ajax dan penggemarnya di sana. Lantaran, mereka telah memberikan dukungan dalam kariernya.

"Atas semua dukungan yang mereka berikan kepada saya. Saya memiliki waktu yang luar biasa di sana tetapi merasa saat yang tepat untuk menguji diri saya di lingkungan lain. Sekarang saya berada di klub yang sempurna untuk melakukan ini," ucapnya. Foto : Instagram / @manchester united.