Simak, Apa Saja Manfaat Rangkaian Produk Kanebo On &IN

Simak, Apa Saja Manfaat Rangkaian Produk Kanebo On &IN

KABARINDO, JAKARTA - Gaya hidup terus mengalami perubahan dan selalu beradaptasi setiap harinya.  Demikian pula dengan kulit yang akan selalu beradaptasi setiap harinya untuk menyesuaikan diri dengan berbagai perubahan lingkungan seperti cuaca, efek dari paparan sinar UV, dan berbagai faktor eksternal lainnya.  

Diperlukan sebuah rangkaian perawatan yang tepat untuk membantu kulit beradaptasi dengan perubahan-perubahan tersebut, sehingga fungsi utama kulit sebagai pelindung tubuh dapat bekerja secara optimal.

Kanebo Cosmetics dengan pengalamannya lebih dari setengah abad,  selalu berinovasi menciptakan produk perawatan kulit dengan terus mengembangkan produk-produk yang bukan hanya mempercantik namun juga merawat kulit itu sendiri.

Kanebo Cosmetics membuat sebuah rangkaian perawatan kulit yang mudah digunakan namun tepat dalam menjaga kemampuan kulit tersebut. Sehingga kemampuan kulit dalam beradaptasi dengan lingkungan menjadi lebih kuat. Kekuatan kulit tersebut terletak di lapisan teratasnya yaitu Stratum Corneum.

Seperti diungkapkan Vinny Budiono, General Manager of Marketing Kanebo Cosmetics Indonesia  bahwa rangkaian ON & IN bukan hanya bekerja men-support kinerja fungsi skin barrier, namun juga membuat skincare routine menjadi lebih mudah.

Rangkaian terbaru dari Kanebo Cosmetics itu sendiri terdiri dari KANEBO ON Skin Essence yang merupakan essence yang akan membantu mengoptimalkan kemampuan kekuatan kulit dalam beradaptasi dengan lingkungan serta KANEBO Cream IN Day dan KANEBO Cream IN Night yang akan menjaga kelembapan kulit selama 12 jam. KANEBO ON Skin Essence sendiri terdiri dari dua tipe, yaitu KANEBO ON Skin Essence F untuk kulit kering dan KANEBO ON Skin Essence V untuk kulit cenderung berminyak.

Kanebo ON Skin Essence V memberikan lapisan yang lembut pada permukaan kulit untuk menjaga kelembapan kulit, menghasilkan kulit yang terasa lembut dan tampak lebih cerah. Sementara KANEBO ON Skin Essence F akan melembapkan kulit dengan sensasi yang menyegarkan, menghasilkan kulit yang terasa kenyal dan tampak segar.

Sebagai perawatan dasar kulit, cukup menggunakan KANEBO ON Skin Essence dan KANEBO Cream IN Day di pagi hari. Sementara malam hari, setelah melakukan double cleansing, cukup menggunakan Kanebo ON Skin Essence dan KANEBO Cream IN Night.

“Rangkaian perawatan kulit ini sangat praktis dan mudah diaplikasikan terutama bagi mereka yang tidak punya banyak waktu dalam melakukan ritual skincare routine yang panjang,” jelas Vinny.

 Saat ini rangkaian skincare terbaru dari Kanebo ini tersedia dalam ukuran kit (paket) trial yang juga  cocok sekali untuk mereka yang ingin mulai mencoba produk Kanebo.