Simak! Ini Inovasi Treatmen Baru dr. Ayu Widyaningrum 'Red Pine Oxygenasi'

Simak! Ini Inovasi Treatmen Baru  dr. Ayu Widyaningrum 'Red Pine Oxygenasi'

KABARINDO, JAKARTA - Dokter cantik berhijab asal Kalimantan, dr. Ayu Widyaningrum memang ingin selalu memanjakan para kliennya. Jangan heran jika dokter murah hati dan senyum ini tiada henti untuk meningkatkan ilmu kecantikannya hingga ke.luar.negeri. 

Kini Inovasi baru pun diciptakan dr. Ayu Widyaningrum. Setelah royal jelly glow, Ia kembali menemukan inovasi treatment baru saat berkunjung ke Korea Selatan pekan lalu.

Red Pine Oxygenasi, demikian nama treatment yang merupakan inovasi penemuan dr. Ayu Widyaningrum yang berasal dari pinus merah.

Red pine atau pinus merah selama ini memang sudah banyak dikonsumsi karena memiliki khasiat untuk kesehatan seperti melancarkan peredaran darah, menjaga kebugaran tubuh, mengontrol tekanan darah dan gula darah, serta bisa mencegah kanker karena mengandung oksidan tinggi.

"Red pine saya inovasikan dengan aplikasikan ke wajah. Ternyata hasilnya bagus, sirkulasi wajah bagus, pori-pori mengecil, anti-agingnya tercover, bikin glowing juga," kata dr. Ayu Widyaningrum saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat (27/10/2022), usai tampil di program Morning Update INews.

Menurut dr. Ayu Widyaningrumpinus merah saat ini memang hanya bisa didapat dari Korea Selatan. Setelah diekstrak menjadi minyak, red pine dikombinasikan dengan beberapa treatment lainnya untuk mendapat hasil terbaik.

"Ternyata setelah saya kombinasikan dengan laser Pico, kita oles red pinenya, ternyata bisa okisgenasi jaringan kulit sehingga tampak lebih glowing dengan pori-pori mengecil dan anti aging, elistisitas kulit kembali," kata dr. Ayu Widyaningrum.

Tak hanya ampuh untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Treatment Red Pine Oxygenasi juga menurut dr. Ayu Widyaningrum aman digunakan berbagai jenis kulit, ragam usia, baik perempuan atau pria. Foto: Istimewa