Viral Pria Terekam Onani di Gerbong KRL JurusanTanah Abang-Parung Panjang

Viral Pria Terekam Onani di Gerbong KRL JurusanTanah Abang-Parung Panjang

KABARINDO, JAKARTA - Seorang pria diduga melakukan tindakan asusila onani di dalam gerbong Kereta Rel Listrik (KRL). Kejadian tersebut dibagikan dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @jalur5_.

Dalam video tersebut, nampak pria duduk di bangku KRL. Video tersebut sebatas menampakkan kaki hingga sebatas pinggang tanpa menunjukkan muka dari pria yang dimaksud.

"Trigger warning! Laporan dari salah satu informan via Whatsapp, kembali dilaporkan kasus onani di KRL @commuterline," tulis akun tersebut, Kamis (2/6/2022).

Akun tersebut sempat menuliskan KRL tersebut rute Tanah Abang-Rangkasbitung. Namun kemudian diralat jadi Tanah Abang-Parung Panjang.

"Pelaku kemungkinan berbeda dengan yang tertangkap April lalu. Info ini baru menyebar dari WA secara berantai," tulisnya menambahkan.

Merespons hal tersebut, KAI Commuter menambahkan komentar pada unggahan yang dimaksud.

Melalui akun Twitter resminya, @CommuterLine, KAI Commuter menyatakan menunggu laporan secara lengkap mengenai kejadian tersebut.

"Dapat kami sampaikan, terkait laporan tersebut saat ini Twitter resmi KAI Commuter menunggu informasi lebih lengkap dari pelapor," ucap KAI Commuter. (Foto: Twitter @jalur5_)