Tawuran Pelajar Pecah di Tangerang, Satu Orang Tewas

Tawuran Pelajar Pecah di Tangerang, Satu Orang Tewas

KABARINDO, TANGERANG - Tawuran antar-pelajar terjadi di wilayah Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten antara SMAN 31 Tangerang dengan SMK Taruna Karya hingga menewaskan satu orang.

Salah satu saksi, Karno di Tangerang Kamis mengatakan, peristiwa tawuran itu tarjadi pada hari Rabu (12/1) sore pukul 16.30 WIB. Saat itu kedua kelompok pelajar tersebut berasal dari SMAN 31 Kabupaten Tangerang dengan SMK Taruna Karya.

"Awal mulanya saya kurang tahu, tiba-tiba saja dua kelompok pelajar tawuran, di Kampung Cerewed, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa," tuturnya.

Sementara itu, salah satu guru SMAN 31 Kabupaten Tangeranng, yang berinisial TB membenarkan bahwa siswanya terlibat tawuran antar-pelajar tersebut.

Menurut dia, yang terlibat dalam tawuran itu ada 10 orang siswa. salah satunya meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup parah.

"Satu orang meninggal, saat ini sedang dievakuasi di RSUD Balaraja," ujarnya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan atas adanya kejadian itu petugas langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

"Kita sudah mengantongi beberapa bukti, dan sudah dilakukan olah TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait aksi tawuran pelajar di wilayah Cikupa," ucapnya.

Ia mengatakan, dirinya pun mengaku sudah mengidentifikasi beberapa pelaku yang terlibat dengan berdasarkan bukti-bukti yang ada.

Kapolresta pun sangat menyayangkan aksi para pelajar yang baru melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tetapi sudah melakukan kekerasan.

"Berdasarkan alat bukti, ada beberapa yang terindikasi sebagai pelaku kekerasan, yang menyebabkan tewasnya satu pelajar ini. Sangat disayangkan, padahal baru saja dibuka PTM, tetapi sudah terjadi tawuran pelajar," kata dia.

Sumber: Antara
Foto: Freepik macrovector