Adele Pastikan akan Tetap Tampil di BRIT Awards 2022

Adele Pastikan akan Tetap Tampil di BRIT Awards 2022

KABARINDO, JAKARTA - Sebelumnya beredar kabar jika Adele secara mendadak membatalkan penampilannya di acara BRIT Awards 2022 yang akan berlangsung pada 8 Februari mendatang.

Kini Adele pun memastikan bahwa ia akan tampil untuk membawakan lagu di BRIT Awards 2022. Melalui unggahannya pada Rabu (2/1) waktu Indonesia, Adele juga menyebutkan jika ia akan tempil di acara Graham Norton, The Graham Norton Show, dan menyampaikan pesan dari kekasihnya, Rich Paul.

“Hiya, saya amat bahagia mengatakan bahwa saya akan tampil di Brits pekan depan! Daaan saya juga akan muncul menengok Graham (Norton) untuk bincang-bincang di sofa mumpung saya sedang di kota (London),” tulis Adele.

“Saya tak sabar menantikannya! Oh, Rich mengirim pesan sayang buat kalian,” lanjutnya.

Unggahan resmi Adele ini membantah kabar dari tabloid Inggris beberapa waktu lalu, yang menyebutkan jika penyanyi Easy On Me tersebut batal di ajang musik tertinggi Britania Raya.

“Adele semua dipastikan tampil pada malam itu (BRIT Awards 2022), tetapi sekarang telah dibatalkan, yang merupakan pukulan besar bagi penyelenggara,” ungkap sumber seperti yang diberitakan The Sun dan dilansir Aceshowbiz pada Senin (31/1).

Namun, memang saat itu pun sumber juga mengatakan bahwa pihak penyelenggara masih berusaha agar Adele tetap tampil di BRIT Awards 2022 meskipun hanya melalui video.

Diketahui dalam ajang BRIT Awards 2022, Adele bakal menerima empat nominasi. Nominasi tersebut antara lain, kategori Artist of The Year, British Pop/R&B Act, British Ambum of the Year, dan British Single of the Year.

Sebelum kabar pembatalan penampilannya di BRIT Awards 2022, lebih dulu Adele menunda konser residensinya di Las Vegas yang awalnya dijadwalkan digelar pada Jumat (21/1). Pembatalan ini dilakukan Adele karena separuh dari krunya terinfeksi Covid-19. Hal itu berimbas pada terlambatnya proses produksi dan sejumlah persiapan yang harus dilakukan.

Keputusan itu pun diunggah Adele dalam Instagramnya dengan berurai air mata pada Jumat (21/1) pagi waktu Indonesia.

“Hai, dengan, saya minta maaf, acara saya belum siap. Kami sudah mencoba berbagai cara yang bisa kami lakukan untuk bisa melakukannya sesuai jadwal dan membuatnya cukup bagus buat kalian,” kata Adele dengan mata yang berkaca-kaca.

“Namun kami benar-benar mengalami keterlambatan pengiriman dan Covid-19, separuh kru dan separuh tim saya terkena, dan mustahil untuk merampungkan acaranya. Saya minta maaf ini begitu mendadak,” lanjutnya.

Dalam akhir videonya, Adele juga menyampaikan jika konsernya di Las Vegas akan dijadwalkan ulang. Ia pun berjanji akan memberikan penampilan yang lebih baik.

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: instagram.com/adele