BeautyHaul Resmi Buka Toko di Margo City, Depok

BeautyHaul Resmi Buka Toko di Margo City, Depok

KABARINDO, DEPOK  - BeautyHaul, curated beauty e-commerce pertama di Indonesia, resmi membuka offline store terbarunya di Margo City, Depok pada Maret 2022. Pembukaan toko terbaru ini merupakan upaya BeautyHaul untuk hadir lebih dekat dan memudahkan warga Depok untuk mendapatkan solusi produk kecantikan yang sudah terkurasi.

Gerai BeautyHaul di Margo City ini merupakan offline store BeautyHaul ke-12 di Indonesia dan yang pertama di wilayah Depok. Para pengunjung dapat memanfaatkan teleconsultation booth untuk menemukan produk yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing, serta mendapatkan pengalaman belanja O2O yang berkualitas di toko ini.

Kehadiran gerai pertama BeautyHaul di Depok ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman bagi pelanggan. Co-founder & President BeautyHaul, Marsela Limesa mengatakan percaya bahwa pengalaman mencoba produk kecantikan secara langsung masih diperlukan.

"Maka dari itu kami membuka offline store, dan hari ini kami secara resmi hadir di Margo City Depok.” Marsela menambahkan, “Sekarang beauty enthusiast yang tinggal di Depok dan sekitarnya dapat dengan mudah berbelanja produk kecantikan yang sudah terkurasi di BeautyHaul Margo City. Kami juga percaya fitur-fitur yang tersedia di BeautyHaul Margo City dapat membantu pelanggan dalam menemukan produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing,” jelasnya.