Bek Tengah Chelsea Antonio Rudiger Dikonfirmasi Resmi Teken Kontrak dengan Real Madrid

Bek Tengah Chelsea Antonio Rudiger Dikonfirmasi Resmi Teken Kontrak dengan Real Madrid

KABARINDO, - Pemain bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger tampaknya sudah tenang soal kariernya di masa depan. Pasalnya, pemain berkebangsaan Jerman itu segera resmi meneken kontrak di Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Pemain 29 tahun akan menerima empat tahun kontrak di Santiago Bernabeu. Hal tersebut dikonfirmasi oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano. Dalam Twitter pribadinya, Fabrizio Romano menyebutkan kesepakatan Antonio Rudiger dan Real Madrid.

Kabarnya, Antonio Rudiger akan menandatangani kontrak selama empat tahun. Kesepakatan itu telah dicapai oleh komisi dan elemen penting Los Blancos lainnya.

Sebagai pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dianggap sangat penting dalam menyelesaikan kesepakatan tersebut. Pasalnya, dia benar-benar menginginkan jasa Rudiger.

Sementara itu, kontrak Antonio Rudiger dengan Chelsea berakhir pada akhir musim ini. Selanjutnya, dia akan bergabung dengan Real Madrid dalam status bebas transfer.

 “Real Madrid akan memberi kontrak kepada Antonio Rudiger. Bek Jerman itu akan bergabung dengan Real Madrid dengan kesepakatan empat tahun. Ancelotti benar-benar menginginkan Rudiger. Tinggal tuggu kelanjutannya,” cuit Fabrizio Romano di Twitternya.

Sebelumnya Real Madrid juga sudah dihuni sejumlah bek tangguh. Di antaranya David Alaba, Eder Militao dan Nacho. Nantinya, Antonio harus siap bersaing dengan nama tersebut.

Sekadar informasi, Antonio Rudiger bergabung dengan Chelsea pada 2017. Ia telah memenangkan berbagai gelar selain Liga Inggris.

Ia bermain 198 pertandingan untuk Chelsea, menyumbang 12 gol dan tujuh assist. Selain itu telah mendapatkan 50 caps untuk Timnas Jerman.

Melihat catatan itu, Los Blancos berharap bahwa Rudiger memiliki dampak yang sama di Santiago Bernabeu. Sama halnya, Real Madrid mendapatkan David Alaba dengan status bebas transfer dari Bayern Munich musim panas lalu dan bermain apik musim ini hingga membantu Real Madrid juara Liga Spanyol 2021-2022. Foto : Reuters