BMP Banjir Ucapan Terima Kasih dari Ratusan Peserta Khitanan Massal, Yuk Simak!

BMP Banjir Ucapan Terima Kasih dari Ratusan Peserta Khitanan Massal, Yuk Simak!

KABARINDO, JAKARTA - Organisasi kemasyarakatan Bunda Merah Putih (BMP) telah sukses menyelenggarakan kegiatan sosial dan kesehatan bertajuk "Sunatan Massal Anak Negeri' yang digelar  di Aula Masjid At-Taufiq, Jalan Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023) lalu.

Sunatan Massal Anak Negeri yang pertama kali digelar di Masjid At Taufiq tersebut diikuti sekitar 100  anak dari lingkungan Lenteng Agung dan sekitarnya serta anak-anak dari anggota BMP. 

Adriana Angela  Brigita, Ketua BMP, mengungkapkan bahwa kegiatan Sunatan Massal Anak Negeri ini, sebagai bentuk melanjutkan program kebaikan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

"Ya, Kegiatan  ini sebagai bentuk melanjutkan program kebaikan dari Pak Jokowi dan Pak Ganjar Pranowo  diantaranya stunting dan sunatan massal yang sekiranya benih kebaikan ini sangat bermanfaat untuk seluruh warga Negara Indonesia, khususnya  saat ini di wilayah Kebagusan - Lenteng Agung, Jakarta Selatan," paparnya  kepada Kabarindo.com, disela acara.

Kegiatan sosial yang dipersembahkan oleh BMP ini pun banjir ucapan terima kasih dari orang tua peserta sunatan massal. 

Berikut ucapan beberapa.orang tua  yang anaknya telah dikhitan penuh suka cita.

"Saya selaku orang tua Rasya Emeraldy Sopian berterima kasih kepada BMP dan semua panitia pelaksanaan sunatan massal, anak Kami sudah sunat. Semoga BMP dan panitia diberikan kesahatan rezeki yang berlipat ganda. Salam sukses untuk semuanya."

Kemudian orang tua dari Ananda Muhammad Hamim Fatih pun mengucapkan hal senada.

"Kami mengucapkan banyk berterima kasih kepada BMP dan semua panitia pelaksanaan sunatan massal, anak Kami sudah sunat. Semoga BMP dan panitia diberikan kesehatan, rezeki yang banyak.  Sekali lagi Kami berterima kasih," ucapnya.

"Kami juga ucapkan terima kasih banyak kepada BMP  dan Rumah Merah Kebagusan  dan semua panitia pelaksana, bersyukur anak Saya sudah di khitan. Semoga makin maju dan sukses selalu. Amiin Ya Robbal Alamin," timpal ayahanda dari Ananda M. Ikhwan Pahlevi.

Tidak ketinggalan orang tua Haikal Naufal Markus, sangat bahagia putranya telah di khitan. Ucapan rasa terima kasih pun terlontarkan dengan penuh syukur.

 "Terima kasih kepada PDI Perjuangan (khusus Ibu Sereida Tambunan), BMP (khusus Ibu Angela Brigita), Baitul Muslimin Indonesia, Rumah Merah Kebagusan  dan serta kekompakan seluruh panitia pelaksana khitanan massal yang telah berjalan dengan baik dan Lancar. Semoga semuanya semakin maju dan sukses sehingga dapat mewujudkan visi misi bersama menuju Indonesia yang lebih baik lagi. Terimakasih, Amiin Ya Robbal Alamin."

Salam kebaikan  dan rasa puas pun terus mengalir untuk BMP dan panitia yang telah sulses menggelar acara sunatan massal ini.

 "Sampaikan salam untuk Abdul Khair, selamat Ulang Tahun. Semoga jadi anak yang soleh,  pintar dan cita-cita-nya tercapai kelak nanti

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada BMP dan Rumah Merah Kebagusan dan seluruh panitia telah mengadakan sunatan massal sehingga anak Kami telah di khitan. Sukses terus untuk semuanya dan Kami sangat puas dengan pelayanan panitia yang sangat ramah kepada seluruh peserta sunatan massa." Foto: Istimewa.