BMW Astra X-Day Tampilkan Semua Varian BMW Seri X

BMW Astra X-Day Tampilkan Semua Varian BMW Seri X

BMW Astra X-Day Tampilkan Semua Varian BMW Seri X

Surabaya, Kabarindo- BMW Astra akan menggelar BMW X-Day pada Senin, 10 Juni 2024 di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta serta di cabang Semarang, Surabaya, Denpasar dan Makassar. Acara ini didukung oleh Astra Credit Companies (ACC) untuk pmitra pembiayaan.

BMW Astra akan menampilkan seluruh varian BMW X series yang merupakan jenis kendaraan SAV dengan desain yang berkarakter serta memiliki berbagai fitur dan teknologi terdepan.

Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra, mengatakan BMW Astra mengadakan BMW Astra X-day secara serentak di seluruh cabang di Indonesia untuk memberikan kesempatan masyarakat memiliki BMW Seri X dengan penawaran terbaik.

“BMW Astra menghadirkan berbagai pilihan Sport Activity Vehicle (SAV) dari X1, X3, X5, X7, iX1 dan iX yang menggabungkan kekuatan, kemewahan dan teknologi inovatif,” ujarnya.

BMW Seri X memiliki karakteristik unik yang membedakannya dari model BMW lainnya dengan desain sporty, tangguh dan performa yang luar biasa. Dimulai dari varian X1 yang memiliki desain yang kompak dan sporty sampai ke X7 yang mewah dan berkelas serta BMW iX SAV listrik pertama.

Ada penawaran khusus selama BMW Astra X-Day di antaranya bunga paling rendah, voucher bensin Rp.10 juta, voucher trade-in Rp.10 juta dan voucher belanja Rp.2 juta. Masyarakat juga berkesempatan untuk merasakan pengalaman mengemudi berbagai varian BMW X dan BMW lainnya. Serta adanya BMW Astra Used car yang melayani program trade-in mobil lama dengan mobil baru.

Foto: istimewa