Bunda Merah Putih Gelar Sunatan Massal Anak Negeri di Masjid At-Taufiq Lenteng Agung

Bunda Merah Putih Gelar Sunatan Massal Anak Negeri di Masjid At-Taufiq Lenteng Agung

KABARINDO, JAKARTA - Bunda Merah Putih (BMP) menggelar Sunatan Massal di Aula Masjid At-Taufiq, Jalan Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023).

Sunatan Massal Anak Negeri yang pertama kali digelar di Masjid At Taufik ini diikuti sekitar 100  anak dari wilayah Lenteng Agung dan sekitar serta anak-anak dari anggota BMP. 

Seperti dkungkap Adriana Angela  Brigita, Ketua BMP, bahwa gelaran Sunatan Massal Anak Negeri yang dipersembahkan. BMP telah digelar 2 kali. Pertama di Jakarta Pusat yang diikuti lebih dari 100 anak dan kedua  di Aula Masjid At Taufiq.

"Kegiatan yang dilakukan oleh BMP ini sebagai bentuk melanjutkan program kebaikan dari Pak Jokowi dan Pak Ganjar Pranowo  diantara stunting dan sunatan massal yang sekiranya benih kebaikan ini sangat bermanfaat untuk seluruh warga Negara Indonesia, khususnya  saat ini di Wilayan Kebagusa n- Lenteng Agung, Jakarta Selatan," paparnya  kepada Kabarindo.com

 

Pantauan Kabarindo.com, anak-anak yang mengikuti sunatan massal begitu antusias dan bahagia. 

Seperti  kakak beradik Ibrahim (8) dan Adam (4,6) dari Wilayah kebagusan, sangat senang bisa ikutan sunatan massal di Aula Masjid At Taufiq.

"Kebetulan saya dapat info dari teman, dan 2 anak saya yaitu Ibrahim berusia 8 tahun sudah lama minta di sunat, ya sudah saya daftarkan bersama adiknya, Adam. Saya mengucapkan banyak terima kasih telah digelar sunatan Massal dari organisasi BMP sangat membantu masyarakat,"  terang Rizkia yang bahagia putra-putranya telah disunat.

Hal senda pun diungkapkan, Deny yang juga dari Kebagusan mendampingi putranya Danis Maiza (10), mengucapkan rasa terima kasih atas tergelarnya sunatan massal yang digelar oleh BMP.

"Saya sangat terbantu dengan acara sunatan massal yang bersifat sosial yang pertama digelar  BMP di Aula Masjdi At Taufiq ini. Saya.ucapkan terima kasih kepada BMP, Rumah Merah Kebagusan dan PDIP," imbuh Deny dengan rasa bahagia. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com