Cristiano Ronaldo Tiba di Arab Saudi, Segera Diperkenalkan Klub Al Nassr

Cristiano Ronaldo Tiba di Arab Saudi, Segera Diperkenalkan Klub Al Nassr

KABARINDO, RIYADH - Tim Nasional (Timnas) Portugal, Cristiano Ronaldo diketahui sudah tiba di Riyadh, Arab Saudi. Hal itu diketahui melalui unggahan Twitter media setempat, @ariyadhiyah_br, pada Selasa (3/1/2023) dini hari WIB.

Eks juru gedor Manchester United itu tiba dengan sebuah pesawat di Bandara Internasional King Khalid, Riyadh, Arab Saudi Selasa (3/1/2023) waktu setempat. Ia pun langsung disambut gembira oleh pencinta sepakbola Arab Saudi.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo resmi berseragam Al Nassr setelah menekan kontrak hingga tahun 2025. Dengan durasi kontrak itu, Cristiano Ronaldo akan mendapatkan gaji Rp3,3 triliun per tahun.

Ini merupakan angka tertinggi yang didapatkan oleh seorang pesepakbola. Cristiano Ronaldo memimpin di atas Kylian Mbappe dan Lionel Messi, yang juga mendapatkan gaji jumbo di Paris Saint-Germain (PSG).

Kedatangan Cristiano Ronaldo pun disambut dengan meraih oleh publik Riyadh. Saat ini, menurut laporan @ariyadhiyah_br, Selasa (3/1/2023), pemain 37 tahun itu telah tiba di Riyadh, Arab Saudi dengan menggunakan sebuah pesawat.

“Rekaman Al-Riyadiah dari kedatangan legenda Portugal Cristiano Ronaldo, pemain Al Nasr, dan delegasi pendampingnya ke Bandara Internasional King Khalid di Riyadh,” tulis laporan itu, dikutip pada Selasa (3/1/2023).

akan diperkenalkan ke publik dan penggemar Al-Nassr pada hari ini, Selasa (3/1/2023) pukul 15.00 WIB. Agenda pengenalan itu bakal digelar di Stadion Mrsool Park, Victory Arena, Riyadh, Arab Saudi.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo berstatus tanpa klub setelah didepak oleh Manchester United. Pemenang lima kali Ballon dOr itu ‘diusir’ setelah melakoni wawancara kontroversial dengan jurnalis kawakan Inggris, Piers Morgan.

Foto: Twitter/@aridyadhiyah_br)