Daihatsu Tebar 500 Voucher Promo Bengkel

Daihatsu Tebar 500 Voucher Promo Bengkel

KABARINDO, TANGERANG - Daihatsu kembali memanjakan customer setianya di ajang GIIAS 2021. Selain menawarkan pilihan kendaraan yang dicintai keluarga muda dan sahabat milenial, Daihatsu juga memberikan beragam pilihan pembayaran, perlindungan asuransi dan layanan
tukar tambah bagi pengunjung yang ingin segera memiliki kendaraan keluaran terbaru Daihatsu.


Yang tidak kalah menarik, Daihatsu juga tebar promo layanan aftersales sebagai upaya memberikan layanan one-stop-solution di booth yang berlokasi di Hall A2, ICE BSD Tangerang. Bagi pemilik kendaraan yang datang ke booth Daihatsu GIIAS 2021, bisa mendapatkan Voucher Promo bengkel yang berlaku bagi 500 orang pertama yang mampir di booth aftersales Daihatsu.


Terdapat 3 layanan yang bisa dinikmati pelanggan setia Daihatsu dengan menggunakan voucher tersebut, yaitu: 1. Water Plating Film (WPF), diskon 25% bagi Sahabat yang ingin mengkilapkan mobil. 2. Fogging (Car Disinfectan), diskon 25% yang sangat bermanfaat untuk membasmi virus dan bakteri di dalam kabin kendaraan. 3. Spooring & Balancing, diskon 50%, untuk keamanan dan kenyamanan berkendara. Customer bisa memanfaatkan Diskon Servis ini di cabang Astra Daihatsu secara nasional dan promo khusus ini bisa mulai dinikmati sejak tanggal 11 November 2021 hingga 31 Januari 2022.


Selain itu, tersedia area photobooth dengan diorama fasilitas bengkel lengkap dengan aneka properti foto. Dengan keunikan dekorasi, warna, dan tata letak booth, pengunjung berkesempatan mengabadikan momen seru dan unik seperti sedang berada di bengkel Daihatsu. Pengunjung juga dapat menikmati game online Find Missing Tools di microsite Daihatsu melalui link www.daihatsu.co.id/giias2021/, dan berkesempatan mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik.


“Momentum GIIAS kali ini sangat tepat untuk mengingatkan pemilik kendaraan agar tidak lupa melakukan perawatan kendaraan kesayangan di bengkel resmi Daihatsu. Untuk itu, kami memberikan benefit layanan aftersales Daihatsu berupa voucher promo, sekaligus menghadirkan booth aftersales yang seru bagi pengunjung berjiwa muda di GIIAS 2021. Harapannya, kami bisa terus memberikan Peace of Mind di periode kepemilikan Daihatsu milik sahabat,” ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head, PT Astra Daihatsu Motor (ADM).