Sore Ini Group Band D'Masiv, Ajak Nonton Siaran Langsung ANTV, Persija vs Rans Nusantara FC

Sore Ini  Group Band D'Masiv, Ajak Nonton Siaran Langsung ANTV, Persija vs Rans  Nusantara FC

KABARINDO, JAKARTA - Buat pecinta sepakbola nasional, stasiun televisi ANTV akan menghadirkan pertandingan sepakbola antara Klub Persija Jakarta melawan Rans Nusantara FC, Sabtu, 17 Juli 2022 mulai pukul 15.00 WIB. 
Tidak hanya sepakbola, Grup Band D’Masiv juga akan tampil menghibur penonton. D Masiv akan menyanyikan beberapa lagu sebelum pertandingan dimulai serta saat istirahat. 
“Hallo antv lovers, jangan lupa penampilan kami D’Masiv di laga big macth Persija Jakarta versus Rans Nusantara FC live hanya di antv, Sabtu jam tiga sore langsung dari Stadion Wibawa Mukti, Cikarang,” ujar Vokalis D’Masiv, Ryan. 

ANTV dan siaran sepak bola merupakan dua hal identik yang dapat membangkitkan memori dunia persepakbolaan Indonesia dengan berbagai kenangan. Di pertengahan tahun ini, secara eksklusif ANTV mengajak ANTVLovers sedikit bernostalgia dengan menyaksikan big match antara PERSIJA JAKARTA VS RANS NUSANTARA FC yang akan disiarkan secara langsung dari Stadion Wibawa Mukti Cikarang hari Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 15.00 WIB dan PERSEBAYA SURABAYA VS PSIM YOGYAKARTA hari Minggu, 17 Juli 2022 pukul 19.00 WIB langsung dari Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

“Dua pertandingan persahabatan ini akan menjadi momen spesial tidak hanya untuk ANTV tapi juga untuk penggemar sepakbola Indonesia, karena seperti yang kita tau ANTV merupakan cikal bakal sejarah bangkitnya sepakbola nasional. Melalui dua pertandingan ini, kami harap baik dari ANTVLovers hingga para pemain senior dari masing-masing klub yang bertanding dapat mengobati kerinduan akan tayangan bola di ANTV”, ungkap Wakil Pemimpin Redaki ANTV, Yusuf Ibrahim. 

Macan Kemayoran Persija akan kembali berhadapan dengan Rans Nusantara FC sebagai persiapan terakhir menuju liga 1. Dalam pertandingan kali ini, Persija juga akan meluncurkan 5 jersey terbarunya (home, away dan third).

Dengan pelatih baru berkebangsaan Jerman yaitu Thomas Doll yang akan menjadi kunci selama tahun 2022-2023, Persija juga menghadirkan 3 pemain asing baru yaitu Ondrej Kudela, Michael Krmencik dan Hanno Behrens serta diperkuat oleh bintang-bintang andalan Persija.

Friendly Match pertama antara Persija VS Rans Nusantara FC dipandu oleh Fanny Ghassani dan Iwan Sukmawan dan dibuka dengan penampilan dari band D’Masiv. Sebagai komentator, ANTV menunjuk Adi Yani dan Vennard Hutabarat. 

Friendly Match selanjutnya yaitu antara Persebaya menghadapi tim kasta kedua liga Indonesia yaitu PSIM Yogyakarta. Melalui pertandingan ini, Persebaya yang dilatih oleh Aji Santoso juga memperkenalkan pemain – pemain terbarunya untuk tahun 2022-2023 jelang bergulirnya kompetisi liga 1.