Danilo Petrucci Ajak Valentino Rossi untuk Gabung setelah Ia Menang Reli Dakar

Danilo Petrucci Ajak Valentino Rossi untuk Gabung setelah Ia Menang Reli Dakar

KABARINDO, DAKAR - Eks Pembalap MotoGP, Danilo Petrucci memenangi balapan di Reli Dakar. Karena kemenangannya itu, ia mencoba menggoda mantan pembalap MotoGP, Valentino Rossi dan mengajaknya untuk bergabung ke ajang tersebut.

Kemenangan Danilo Petrucci dalam ajang Reli Dakar ini telah banyak membuatnya melalui perjuangan yang panjang.

Di ajang balap paling berbahaya ini, ia berhasil memenangkan etape kelima. Dengan kemenangannya, banyak pembalap yang mengucapkan selamat kepada Petrucci, tak terkecuali Rossi.

Petrucci menceritakan jika Rossi banyak bertanya perihal Reli Dakar, ia pun memberikan jawaban dengan senang hati.

“Dalam beberapa hari terakhir, beberapa rider bertanya mengenai Dakar. Saya juga berbicara dengan Valentino, yang bertanya mengenai keadaan disini,” kata Petrucci, dikutip dari GPOne, Rabu (12/1/2022).

Pembalap asal Italia ini tak ragu mengajak Rossi untuk ikut balapan di Reli Dakar. Ia beranggapan jika pengalaman Valentino Rossi di ajang reli yang pernah diikutinya juga akan sangat membantunya untuk menang.

Ia mengungkapkan bahwa Rossi bisa menjadi juara. Ia yakin keduanya bisa berduet bersama di kategori mobil, dengan Rossi menjadi pengemudi dan Petrucci menjadi navigator. Walaupun, hal ini akan membutuhkan navigator yang lebih berpengalaman.

“Saya kemudian mengatakan jika ingin balapan bersamanya. Dia yang menyetir dan saya menjadi navigator. Pembalap seperti dia bisa saja menang. Tetapi, saya ragu hal itu terjadi jika saya yang menjadi navigator,” ujarnya.

Sumber: Okezone.com

Foto: twitter.com/Petrux9