Dokter Pakar Internasional Hadiri Double Fix Gathering di Bali

Dokter Pakar Internasional Hadiri Double Fix Gathering di Bali

KABARINDO, JAKARTA -  Dunia Estetik - Anti Aging terus berkembang pesat di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Rangkaian riset terus dikembangkan guna mendapatkan tehnologi terbaik menanggulangi proses penuaan manusia serta meningkatkan performa.

 

Salah satu upaya menanggulangi tanda penuaan dan menyempurnakan performa wajah dan tubuh adalah dengan menggunakan tehnologi Tarik Benang / Thread-Lift.

 

Generasi terbaru Tarik Benang Estetik yang hadir di dunia termasuk di Indonesia sejak th 2019 adalah benang DOUBLE FIX Pyramid yang menggunakan tehnologi Non Heating Ultrasound sehingga menjadikannya sebagai benang yang terkuat di dunia dengan Tension Capacity (kekuatan tarikan) mencapai 4,35 kg.

 

Canggihnya tehnologi Double Fix juga akan memberikan efikasi tarikan dalam jangka waktu 2x lebih lama dari produk2 tarik benang lainnya.

 

Pada Sabtu, 11 Desember 2021 lalu, Double Fix menyelenggarakan Gathering secara Hybrid di Bali yang diikuti oleh sejumlah dokter pakar pengguna Double Fix Indonesia yang hadir secara tatap muka dan sejumlah dokter dari mancanegara yaitu Singapore, Malaysia, Philippine, Brazil, Italy, Spanyol dll yang hadir secara daring/online.

 

Dipimpin oleh para pembicara, Dr.dr. Teguh Tanuwidjaja, M.Biomed-AAM (Indonesia), dr Inigo de Felipe (Spanyol), dr Carlos Lopez (Spanyol), dr Alan Lan (Malaysia) serta dr Chua Cheng Yu (Singapore) para dokter pakar Double Fix ini bertukar pengalaman scientific, berdiskusi serta berdebat untuk mendapatkan prosedur penggunaan Double Fix yang makin efektif dan makin aman dalam rangka menanggulangi tanda penuaan serta menyempurnakan tampilan wajah dan tubuh.

 

Artis cantik Olla Ramlan yang pada Desember 2021 dinominasikan sebagai salah satu dari 8 wanita tercantik dunia, sejak awal th 2020 mempercayakan perawatan kecantikan wajah dan tubuhnya kepada Dr.dr. Teguh Tanuwidjaja, M.Biomed-AAM beserta teamnya di Teta Aesthetic Clinic Jakarta dengan menggunakan berbagai metode medis estetik - anti aging yang canggih dan salah satunya dengan menggunakan Double Fix Pyramid thread.

 

Bersama Dr. Teguh , Olla melakukan terobosan membanggakan menampilkan karya ilmiah memperindah garis rahang bawah yang dinamakan Olla Ramlan’s Jowl yang diperkenalkan kepada seluruh dokter estetik dan masyarakat dunia diawali pada event Double Fix Gathering ini.

 

Tidak ketinggalan Miss Universe Indonesia 2020 Ayuma yang juga mempercayakan perawatan kecantikannya di Teta Aesthetic Clinic Jakarta, juga menggunakan Double Fix Pyramid thread ini untuk mempertegas garis-garis kecantikan wajahnya.

 

Acara Gathering Double Fix berlangsung sangat padat sains namun suasananya dikemas sangat hangat dan nyaman sehingga nampak para dokter berdiskusi sains serius namun sekaligus juga bersantai dalam alunan musik hangat menghabiskan malam minggu penuh keakraban.