Dorce Gamalama Berpesan, Kalau Meninggal Dunia, Minta Dikubur Layaknya Perempuan

Dorce Gamalama Berpesan, Kalau Meninggal Dunia, Minta Dikubur Layaknya Perempuan

KABARINDO, JAKARTA-  Dorce Gamalama sakit  dibetes yang sudah menjalar ke seluruh organ tubuhnya seperti ginjal, jantung, hingga ke syarafnya, hal itu yang membuatnya tidak bisa berjalan hingga harus terduduk di kursi roda.

Beredar  video Dorce Gamalama yang meminta uang kepada presiden Jokowi dan Megawati Soekarnoputri viral di media sosial.

Presiden Jokowi dan Megawati sudah memberikan sejumlah bantuan untuk pengobatan, namun Dorce menyebut itu semua belum cukup karena tujuannya agar sembuh dan bisa jalan kembali.

“Kayak Megawati ngasih 150 , terus pak Jokowi kasih 200 alhamdulillah , cuma saya gak minta ‘pak saya bagi duit pak’ cuma ya dikasih saya terima. Ini nanti pak gubernur mau kesini,” kata dorce, dikutip dari youtube Denny Sumargo.

Wanita yang pernah mengunjungi 25 negara di dunia ini menyebut semahal apapun harga kursi roda yang dikenakan, itu tidak sebanding jika ia tidak bisa sembuh dan berjalan kembali. 

Dorce (58) berpesan kepada anak-anaknya untuk memperlakukannya dengan baik. Sudah ada firasat, dan sudah menyiapkan kain kafan dan kuburannya.

“Saya bilang kamu jangan sakitin mamah, umur mamah gak panjang karena saya sudah punya kain kafan sendiri, kuburan sendiri. Rumah saya di Lubang Buaya, yang ada masjidnya, nah disebelahnya itu tempat saya (makamnya),” lanjutnya.

Dorce berfikir akan segera pergi menghadap sang pencipta, sehingga ia sudah menitipkan pesan kepada anaknya.

Artis lawas ini juga mengatakan jika ia berpulang, ingin dianggap layaknya perempuan.

“Ya sebagai saya sekarang, karena saya after operation, saya perempuan ya saya punya kelamin perempuan ya mandikan saya dengan pakaian perempuan,” ujar Dorce.

Seperti diketahui Dorce memang pernah melakukan operasi kelamin, itulah yang membuatnya dikenal seperti sekarang sebagai sosok wanita.

Kendati demikian, ia tetap mengharapkan kesembuhan dan sehat seperti sedia kala.

 

Sumber: Galamedianews.com

Foto: IDNTimes