Duta Besar Arab Saudi dan Dr. H. Syafruddin Perkuat Kerjasama

Duta Besar Arab Saudi dan Dr. H. Syafruddin Perkuat Kerjasama

KABARINDO, JAKARTA- Ketua Asfa Foundation Komjen Pol (Purn) Dr. Syafruddin Kambo bertemu dengan Duta Besar Saudi Arabia untuk Indonesia HE. Faisol Al-Amudi, 29/5.

Pertemuan dalam rangka mendiskusikan kerjasama strategis antara ASFA Foundation dengan Kedutaan Besar Saudi Arabia, kedunya memiliki pandangan yang sama, yaitu bagaimana hubungan bilateral antara Saudi Arabia dan Indonesia yang sangat baik, dapat dicerminkan pada kegiatan dan program keummatan kemasyarakatan di Indonesia yang saling menguatkan.

Duta Besar Saudi menyambut hangat dan mengapresiasi peran Haji Syafruddin selama ini kepada Saudi Arabia, khususnya bantuannya yang sangat besar terhadap Kedutaan Besarnya di Jakarta.

Bagi Haji Syafruddin, Saudi Arabia adalah simbol Islam yang sangat sakral, dimana terdapat dua tanah suci dan menjadi salah satu negara penting di kawasan Timur Tengah, maka selain hubungan bilateral yang sudah sangat baik, diperlukan adanya program kegiatan yang saling menguatkan.

Selain kegiatan keagamaan, Haji Syafruddin melalui ASFA Foundation mendorong terciptanya percepatan dan pengembangan sumberdaya manusia, hal demikian dilakukan dengan cara mendorong lembaga lembaga pendidikan Islam dan pesantren untuk mengirimkan kader-kadernya studi di dalam dan luar negeri; antara lain: Saudi Arabia, Mesir, Tunisia, Turki dan lain sebagainya. Foto: Istimewa