Estetika Regeneratif Jadi Tren pada 2024, Miracle Perkenalkan Dual RF Microneedling with Bio Exosome

Estetika Regeneratif Jadi Tren pada 2024, Miracle Perkenalkan Dual RF Microneedling with Bio Exosome

Estetika Regeneratif Jadi Tren pada 2024, Miracle Perkenalkan Dual RF Microneedling with Bio Exosome

Inovasi terbaru dalam perawatan kecantikan

Surabaya, Kabarindo- Estetika regeneratif menjadi tren di industri estetika pada tahun ini bahkan di masa depan, sehingga perlu dieksplorasi.

Hal ini ditegaskan dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM, CEO Miracle Group, sebagai pembicara utama dalam bincang-bincang bersama media di Miracle Ultimate pada Kamis (25/1/2024). Acara ini mengusung tema Beyond Beauty 2024 yang membahas tren estetika pada 2024.

“Beyond Beauty 2024 menjadi acara fundamental dalam membahas dan memahami esensi estetika regeneratif. Pemahaman mendalam terhadap regenerasi kulit tidak hanya menjadi kebutuhan, tetapi juga keharusan di era ini,” tuturnya.

dr. Lanny menjelaskan pandangannya tentang estetika regeneratif dan bagaimana perawatan ini akan membentuk tren kecantikan pada 2024. Ia mengatakan, tren di industri estetika terus berubah dan berkembang cepat. Tahun lalu tren estetika lebih banyak berfokus pada rejuvenasi atau peremajaan kulit untuk peningkatan penampilan dan tujuan jangka pendek. Namun pada 2024 ini akan lebih banyak berkutat pada estetika regeneratif yang fokus pada perawatan regenerasi, disesuaikan dengan tujuan yang lebih panjang terkait perbaikan tampilan.

Menurut dr. Lanny, masa depan estetika bergeser dari rejuvenasi (peremajaan) ke regenerasi. Tren dan kepedulian yang semakin meningkat terkait penuaan dan kesehatan memiliki peran penting terhadap kebangkitan tersebut. Merawat kulit dan penampilan sama dengan menjaga kesehatan, dimana perawatan estetik menjadi bagian penting di dalamnya.

“Tren kecantikan pada 2024 akan sangat dipengaruhi oleh kesadaran akan pentingnya regenerasi kulit. Estetika regeneratif bukan hanya tentang mempercantik tampilan, tetapi juga memberikan kehidupan baru pada kulit,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Miracle Aesthetic Clinic memperkenalkan Dual RF Microneedling with Bio Exosome, yang merupakan inovasi terbaru dalam perawatan kecantikan dengan fokus utama pada estetika regeneratif.

dr. Lanny menjelaskan, Dual RF Microneedling menawarkan pengalaman estetika yang luar biasa. Teknologi ini membawa perubahan dalam meregenerasi kulit, meningkatkan elastisitas dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dengan perawatan yang singkat, nyaman, memberikan hasil nyata, minimal downtime maupun efek samping serta untuk semua jenis kulit.

Sedangkan Bio Exosome adalah sebuah terobosan dalam dunia perawatan kulit yang menambah dimensi baru dalam pendekatan estetika regeneratif. Exosome berukuran 30 ~ 200nm (1/100 sel), merupakan vesikel ekstraseluler kecil yang dilepaskan oleh sel yang berperan dalam komunikasi antar sel serta dapat mentransfer protein, lipid dan asam nukleat antar sel.

dr. Lanny mengatakan, penggunaan Bio Exosome bertujuan meningkatkan regenerasi sel kulit, mempercepat penyembuhan luka, memberikan hasil yang alami dan tahan lama.

“Miracle berkomitmen untuk terus membawa inovasi terdepan dalam perawatan estetika pada masa yang akan datang,” ujarnya.